Lenovo A6010, Smartphone Murah Tapi Bukan Murahan

Siapa yang tidak ingin mempunyai smartphone dengan kemampuan yang mumpuni terlebih lagi dengan keterbatasan budget untuk membelinya. Smartphone berikut mungkin bisa menjawab keinginan kalian. Kini telah hadir smartphone keluaran vendor dari Tiongkok Lenovo dari serie A yang diberi nama Lenovo A6010.

Selain memiliki spesifikasi yang tangguh. Smartphone ini berharga murah untuk kelasnya serta juga lumayan terjangkau untuk kalian yang ingin membeli smartphone murah tapi bukan murahan. Generasi terbaru dari seri A6000 ini memiliki kelebihan yang kurang lebih hampir sama dengan pendahulunya. Seperti pada lensa sekunder yang sedikit mengalami peningkatan dari yang awalnya hanya 2 MP menjadi 5MP yang dapat menghasilkan resolusi gambar maksimal hingga 2560 x 1920 pixel. Dengan hasil itu Lenovo A6010 dapat diandalkan untuk mengambil gambar selfie.

Meski harga yang murah Lenovo A6010 mempunyai dapur pacu yang lumayan kuat untuk Smartphone sekelasnya. Dilengkapi dengan Processor Quadcore Snapdragon 410 dengan empat inti processor. Dan ditambah Ram 2 GB dan GPU Adreno 306.

Dengan layar seluas 5 inci, smartphone ini akan memberikan tampilan visual yang lega kepada penggunanya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kualitas yang cukup baik pada sektor dapur pacu lewat prosesor Quad-core dan juga RAM 2 GB. Kemudian, kisaran harga Lenovo A6010 ini juga sedikit banyak dipengaruhi oleh sudah adanya teknologi jaringan data 4G LTE yang akan menghadirkan akses internet super kencang.

Jadi buat kalian yang sangat ingin memiliki smartphone berkualitas dan dengan harga yang tidak membebani kantong bisa dipilih Lenovo A6010 yang bisa di beli di Lazada.co.id

Incoming search terms:

  • blog : lenovo a6010 bagus ga sih ??
  • gadget lenovo 4g lte murah gak murahan
  • lenovo a6010 murah review
  • lenovo bukan smartphone
  • Skor antutu Evercoss a5p
  • Smartphone lenovo bukan murahan
  • tablet dan smartphone murah tapi bukan murahan
  • Tablet lenovo murah tapi bukan murahan

Komentar Anda