Spesifikasi Ponsel yang Direkomendasikan Untuk Bermain Pokemon GO

Game ponsel online Pokemon Go yang mendunia ini mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Game ini sempat menghebohkan tanah air. Keunikannya membuat pro dan kontra bagi sebagai kalangan. Terlepas dari semua itu, nyatanya game Pokemon Go sampai saat ini masih ada dan masih menjadi hiburan dikala penat.

Pemain harus mampu mengumpulkan para monster Pokemon yang unik dan bervariasi. Setiap karakter Pokemon punya jenis kekuatan yang berbeda-beda, ada air, petir, badai, dan lain-lain. Namun ada salah satu karakter utama yang sulit untuk diburu dan ditemuka yakni Pikachu.

Game yang bisa dinikmati kalangan anak-anak hingga orang dewasa ini hanya mengandalkan sinyal GPS dan kekuatan konektivitas internet yang kuat. Akan tetapi ponsel yang dimiliki haruslah memadai dengan kata lain punya spesifikasi minimum untuk bermain Pokemon Go.

Jika tidak ingin pemburuanmu gagal akibat ponselmu kinerjanya lambat lebih baik simak spesifikasi ponsel yang direkomendasikan untuk kuat bermain game Pokemon Go.

Spesifikasi Ponsel Minimal Untuk Bermain Pokemon Go Android
1. Pastikan smartphone Androidmu punya RAM minimal 1GB namun sangat direkomendasikan paling tidak RAM 2 GB agar bisa mendownload aplikasi pokemon go apk.
2. Selain itu, sistem Operasi Android yang disarankankan yakni Android versi 4.4 (Android Kitkat) atau versi Android terbaru.

Spesifikasi iPhone Minimal Untuk Bermain Pokemon Go
1. Versi iPhone yang bisa bermain game Pokemon Go hanya dapat dimainkan pada iphone terbaru seperti iPhone 5, iPhone 5C, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6s, dan iPhone terbaru.
2. Pastikan iOS iPhone sudah versi 8 atau lebih sebab game Pokemon Go tidak bisa dimainkan jika sistem operasinya dibawah iOS 8.

Setelah memastikan spesifikasi ponsel yang kamu miliki sudah bisa untuk bermain pokemon Go. Sekarang pastikan ponsel kamu sudah aktif sinyal GPS dan layanan internetnya. Pokemon Go memerlukan sinyal GPS dan koneksi internet yang cepat. Pastikan kamu sudah menggunakan layanan internet 4G dengan kuota internet lebih sehingga lokasi karakter pokemon dapat terdeteksi dengan akurat.

Sekarang kamu sudah siap untuk berburu para monster Pokemon yang ada disekitar mu. Kumpulkan sebanyak-banyaknya.

Komentar Anda