Trend Baju Ramadhan Terbaru Tahun 2017 untuk Muslim dan Muslimah

Saat ini ada berbagai model baju ramadhan untuk kamu muslimin yang terkadang membuat kita bingung menentukan pilihan. Karena semuanya bagus dan keren. Semua orang pasti ingin tampil sebaik mungkin. Apalagi saat ramadhan. Duh, rasanya ingin ‘me time’ dengan Sang Pencipta dengan penampilan yang paling oke.

Tapi tenang saja, mulai hari ini, kamu tak usah bingung lagi. Lewat tulisan ini, akan tersaji berbagai pilihan trend baju ramadhan terbaru tahun 2017 untuk muslim dan muslimah yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Langsung saja ke pilihan yang pertama:

  1. Model terusan yang membuatmu tampil bak putri di kerajaan
    Model ini hampir mirip dengan gamis tapi bukan gamis. Model baju ini lebih tampak seperti gaun-gaun yang dipakai para putri di kerajaan dengan ditandai dengan sebuah ikat pinggang kecil lalu dengan bagian bawah yang mengembang. Dengan mengenakan model terusan ini akan membuatmu semakin kece karena biasanya model terusan ini dilengkapi dengan jilbab pasmina.
  2. Model Batik untuk Pasangan
    Saat ini batik tak hanya dikemas dengan model-model itu saja. Berbagai perusahaan konveksi menawarkan model baju berbahan batik dengan ciamik. Apalagi berbagai perusahaan juga menawarkan model batik untuk couple yang bagus untuk dicoba. Mulai dari warna-warnanya yang cocok dipakai dari kalangan muda hingga tua, desainnya yang mulai dari sederhana hingga paling sempurna.
  3. Satu model untuk satu keluarga
    Tak hanya diperuntukkan untuk pasangan, berbagai perusahaan konveksi juga menawarkan satu model untuk satu keluarga. Jangan khawatir dengan model dan desain yang ditawarkan. Karena satu model untuk satu keluarga ini disajikan dengan model-model keren terbaru juga dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Jadi, kamu tak perlu pusing memikirkan pilihan mana yang cocok untuk suami, istri atau anak.

Itulah berbagai tren pakaian ramadhan yang pasti akan banyak diminati pada puasa tahun 2017 ini. semoga kamu bisa tampil sempurna dengan berbagai tren itu.

Komentar Anda