Ulasan Evercoss Elevate Tab V

SarangSemut.my.id – Evercoss meluncurkan tablet terkini Elevate Tab V yg datang mengambil kelebihan, salah satunya yaitu feature multi account. Dgn feature tersebut penggunanya akan memfilter sekian banyak penerapan didalamnya tidak dengan sanggup ketahuan orang lain dikarenakan disetiap account-nya telah di lengkapi kata sandi yg telah dibuat pada awal mulanya.

“Sempatkah terlintas dibenak Kamu, data-data mutlak dalam tablet tersebut sanggup lenyap demikian saja dikarenakan ulah orang terdekat kamu? Atau dicuri dengan cara diam-diam oleh sang sahabat & data tersebut menyebar dengan cara serta-merta terhadap orang yg tak diharapkan. Kalau ini yg berlangsung, kamu cuma sanggup pasrah, kecewa, atau bisa saja marah-marah tak terang. Kejadian seperti ini amat sering dialami oleh customer tablet. Sebab rata-rata tablet yg beredar cuma mempunyai satu account saja,” begitu catat Evercoss dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, Evercoss pula mengklaim kalau solusi dari permasalahan tersebut yakni tablet yg mempunyai sarana multi account, seperti Elevate Tab V. Feature multi account ini mampu menciptakan penggunanya bakal memfilter sekian banyak penerapan didalamnya tidak dengan sanggup didapati orang lain sebab disetiap account-nya telah di lengkapi kata sandi yg telah dibuat diawal mulanya.

Di dalam Elevate Tab V kastemer sanggup menciptakan 3 account sekaligus utk memfilter buat siapa tablet dapat dipakai atau dipinjamkan. Seperti account 1 yg cuma berisi aplikasi-aplikasi yg cuma sanggup difungsikan oleh si pemilik tablet saja, orang lain yg memakai atau meminjam tidak ingin tahu penerapan pemilik tablet.

Selanjutnya account 2 cuma berisi aplikasi-aplikasi yg sudah difilter oleh si pemilik tablet tidak dengan didapati oleh yg memanfaatkan account 2 seperti gallery, internet, & social fasilitas dihide oleh pemilik tablet maka pemilik dapat merasa aman tidak dengan mesti takut ada orang yg tak bertanggung jawab membajak penerapan pemilik.

Sama seperti diawal mulanya apabila yg meminjam tablet yaitu anak-anak & konsumen takut penerapan didalamnya ada yg terhapus atau factor yg tak di inginkan berjalan sehingga costumer dapat memfilter account 3 cuma berisi penerapan game saja. Menjadi kita dapat pilih account mana yg kita pakai bersama pilih 3 pilihan yg tertera terhadap monitor tablet & tiap account sanggup kita berinama tepat bersama kemauan customer.

Elevate Tab V pun telah di lengkapi camera mutlak beresolusi 8 megapiksel plus mempunyai camera depan 5 megapiksel. Terhadap bidang display, Elevate Tab V mempunyai diagonal monitor 8 inchi bersama resolusi 800 x 1280 piksel berteknologi IPS yg siap memberikan kepuasan maksimal diwaktu browing, main game, & nonton video.

Utk mengoptimalkan kinerja tablet, Elevate Tab V didukung dgn processor Quad Core 1.3 GHz, RAM 1GB, & memori internal 8GB. Tidak Hanya itu, Tab V di lengkapi dgn kebolehan dual sim kartu & baterai yang memiliki daya 4.250 MAh.

Belum lumayan hingga di situ, Elevate TabV pula di lengkapi bersama Smart Cover yg berfungsi buat terhubung atau mengunci tablet dengan cara automatic jikalau cover terbuka atau tertutup tidak dengan mesti menekan tombol.

Tablet berbasis Android KitKat ditawarkan dgn harga yang di banderol sekitar Rp1,8 juta

Incoming search terms:

  • apa itu smartphone gedget tablet dan tab
  • Tablet Evercoss ios
  • tablet elevate
  • tab evercos tab v bisa di menggunakan keyboard ga?
  • Review evercoss elevate tab V
  • Komentar evercoss tab v
  • evercoss elevate tab v review
  • evercoss elevate tab v
  • cara bikin 3 account bbm di evercoss elevate v
  • tablet sarang semut

Komentar Anda