Ulasan Phablet Huawei C199S

Ulasan Phablet Huawei C199S – Phablet terbaru buatan Huawei ini baru saja di perkenalkan belum lama ini. Dengan di dukung oleh LTE 4G serta berbagai macam fitur – fitur yang menarik lainnya. Phablet ini memiliki 2 kamera yang kamera utamanya memiliki kualitas 13 MP. Untuk harga yang di banderol berkisar 4 jutaan. Simak terus artikel banghape mengenai Ulasan Phablet Huawei C199S.

Phablet Huawei C199S ini sudah memiliki Dual SIM, Serta jaringan konektivitas yang telah mendukung 3G, 2G, dan 4G LTE dengan kecepatan berkualitas tinggi. Di tambah lagi dengan jaringan GSM/GRPS/EDGE yang memungkinkan pengguna bisa berselancar di dalam dunia maya walaupun sinyal yang di dapat masih kecil.

Phablet ini memiliki desain body yang cukup elegen dengan dimensi 153.5 x 77.3 x 7.6 mm. Di tambah dengan layar yang seluas 5.5 inci dan beresolusi 720 x 1280 px dan juga dapat membuat kepadatan layar berkisar 267 ppi px. Untuk kepadatan layar tersebut sudah membuat hasil layar phablet ini menjadi terlihat lebih jelas dan detail tentunya.

Dengan IPS capatitive Touchscreen yang dapat membuat 16 juta warna dan layar yang multitouh tetapi sayangnya phablet ini tidak di tambah dengan pelindung layar. Untuk kamera yang di miliki adalah dual Kamera yang kamera utamanya sudah di sebutkan tadi yaitu 13 MP pada kamera belakang dan kamera depan 5 MP pada bagian depan phablet. Sudah terlihat dari resolusi kamera yang ada, maka akan menghasilkan gambar atau video yang jernih.

Phablet Huawei C199S ini memiliki internal memory penyimpanan berkisar 16 GB bisa di tambah dengan external sampai 32 GB yang memungkinkan pengguna bisa menyimpan berbagai macam video. foto. music. dan lain – lain hanya dengan satu perangkat phablet saja.

Phalet Huawei C199S sudah di bekali dengan OS Kitkat Android V.4.4.2 dan chipset snapdragon 615 MSM8939 serta di tambahkan prossesor yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz ARM Cortex A53 selanjutnya untuk kartu grapik yang di miliki adalah Adreno 405 Semuanya di jalankan oleh RAM 2 GB yang membuat kinerja phablet tersebut lebih stabil. Agar semua nya bisa berjalan dengan baik maka di perlukan sebuah daya baterai yang cukup dengan daya 3000 mAh. Untuk baterai ini non removable. Akan sulit sekali jika baterai tersebut rusak karna tidak bisa di pasang dan copotkan secara mudah layaknya phablet yang lain.

Untuk harga yang di tawarkan adalah RP 4.600.000 (harga bisa berubah sewaktu – waktu). Sekian dulu artikel tentang Ulasan Phablet Huawei C199S semoga memberikan banyak wawasan untuk anda.

Incoming search terms:

  • Harga huawe x dipale bang

Komentar Anda