3 Fitur Dudukan Toilet Elektronik Bidet

Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan dudukan toilet elektronik atau biasa disebeut toilet bidet. Tapi sebenarnya, alat ini telah lama dipakai di kamar mandi orang barat. Misalnya saja jika Anda pernah pergi ke Eropa atau Amerika, pasti Anda sudah familiar dengan toilet bidet karena memang rata-rata kamar mandi di sana telah memakai toilet bidet. Bidet sendiri merupakan alat seperti bak pencuci—atau semacam wastafel yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan bagian intim setelah menggunakan toilet untuk buang air.

Dibanding tempat duduk toilet yang konvensional, dudukan toilet elektronik bidet memiliki banyak fitur canggih untuk memudahkan pemakainya. Tak hanya fitur canggih saja, toilet bidet pun menawarkan banyak manfaat dan kenyamanan. Lalu apa saja fitur canggih dari toilet bidet? Simak ulasan berikut, ya!

Dudukan Toilet Bidet dapat Dipanaskan

Jika membeicarakan mengenai kenyamana, fitur yang satu ini tentu menjadi juaranya. Toilet bidet memungkinkan Anda untuk mendapat dudukan lebih nayman karena bisa dihangatkan. Fitur ini sangat berguna saat musim dingin tiba apalagi di negara barat yang kadang suhunya bisa sampai minus. Tidak ada yang lebih buruk daripada pergi ke kamar mandi pada malam hari dengan dudukan toilet terasa seperti es menempel pada kulit Anda, bukan?

Memiliki Remote

Kemudahan juga ditawarkan oleh toilet bidet. Ya, karena elektronik, toilet bidet memiliki remote sendiri untuk mempermudah Anda mengatur, menghidupkan maupun mematikan fitur-fitur yang ada pada toilet bidet. Misalnya saja Anda ingin melakukan perubahan dan penyesuaian, seperti memanaskan dudukan toilet, mengubah suhu air maupun mengubah tekanan air. Dengan adanya remote, juga bisa mempermudah penyandang disabilitas maupun orang lanjut usia untuk memakai toilet.

Terdapat Deodorizer

Banyak orang merasa malu setelah mereka menggunakan toilet untuk buang air besar karena bau tidak sedap yang lama hilang. Namun hal tersebut tak perlu dikhawatirkan jika Anda menggunakan toilet bidet. Ya, karena dudukan toilet elektronik bidet memiliki fitur pewangi bawaan yang bisa menghilangkan bau tidak sedap secara otomatis setelah Anda memakai toilet. Menyenangkan, bukan?

Itulah beberapa fitur unggulan dari dudukan toilet elektronik bidet. Penasara mencobanya?

Komentar Anda

About the Author