Beranda Berita 3 Kemungkinan Ketika Terkena PHK

3 Kemungkinan Ketika Terkena PHK

Ketika seseorang sudah mempunyai sebuah pekerjaan tentunya seseorang ini akan senang dan merasa tenang. Karena ketika seseorang ini mempunyai pekerjaan maka seseorang ini akan mempunyai penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kan tidak sedikit juga banyaknya orang orang yang masih menjadi penggangguran dan masih sibuk mencari sebuah pekerjaan. Tetapi ketika seseorang ini sedang enak enak bekerja dan tiba tiba saja terkena PHK maka biasanya apa yang akan dirasakan oleh seseorang ini? 3 kemungkinan ini akan terjadi pada diri seseorang ketika dirinya terkena PHK diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Sedih Dan Kecewa

Hati siapa yang tidak akan sedih dan kecewa ketika sudah hidup enak mempunyai suatu pekerjaan tetapi harus terkena PHK. Sedih dan kecewa karena nantinya seseorang ini tidak akan mempunyai pekerjaan lagi dan harus mencari pekerjaan yang barunya. Mending kalau seseorang ini akan mendapatkan pekerjaan lagi dengan mudah tapi kalau susah tentu akan menjadi masalah untuknya.

  1. Seseorang Ini Akan Introspeksi Diri

Ketika seseorang mengalami PHK berarti ada yang salah dengan diri seseorang ini. Misalnya seseorang ini mempunyai kesalahan dalam melakukan pekerjaannya sehingga jika dipertahankan terus untuk bekerja akan dapat merugikan perusahaan. Atau juga adanya perilaku yang kurang baik dari seseorang ini misalnya tidak mentaati aturan perusahaan.

  1. Seseorang Ini Akan Tetap Bersemangat Dan Berpikir Positif

Terkadang ketika seseorang sedang terpuruk misalnya terkena PHK maka tidak lantas membuat seseorang ini menjadi putus asa. Seseorang ini masih tetap bisa berpikir positif jika yang terjadi dengan dirinya saat ini adalah yang terbaik untuk dirinya. Dan seseorang ini juga akan tetap bersemangat untuk mencari pekerjaan yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here