5 Tujuan Seseorang Melakukan Edit Terhadap Sebuah Fotonya

Seseorang yang melakukan selfi tentunya menginginkan jika hasil fotonya itu akan terlihat bagus. Seseorang akan merasa foto dirinya terlihat bagus ketika foto itu menghasilkan dirinya terlihat cantik atau terlihat tampan. Seseorang juga akan merasa puas dengan hasil selfinya ketika pose atau gaya seseorang difoto itu terlihat bagus atau menarik. Hasil selfi seseorang juga akan memuaskan ketika dihasilkan foto dirinya terlihat langsing misalnya.

Namun terkadang hasil foto dari selfi seseorang itu mengecewakan sehingga seseorang itu tidak merasa puas dengan hasil dari foto tersebut. Ketika seseorang ini kecewa dengan hasil foto selfinya maka seseorang ini biasanya akan menggunakan aplikasi edit foto untuk mengedit fotonya yang mengecewakan itu. Lalu apa tujuan dari seseorang melakukan edit terhadap sebuah fotonya? 5 tujuan seseorang melakukan edit terhadap sebuah fotonya diantaranya yaitu :

  1. Ingin Terlihat Menarik
    Tujuan utama dari seseorang melakukan edit terhadap fotonya adalah ingin terlihat menarik. Setiap orang tentunya mempunyai keinginan untuk selalu terlihat menarik karena ini akan membuat orang lain menyukainya. Karena sesuatu yang menarik itu akan enak untuk dilihat sehingga akan banyak disukai orang.
  2. Ingin Mendapat Pujian
    Seseorang yang mengedit fotonya biasanya ingin terlihat cantik atau terlihat tampan didalam foto itu. Sehingga setelah seseorang ini terlihat cantik atau terlihat tampan didalam sebuah foto dan seseorang ini akan mempostingnya di sebuah sosmed. Maka seseorang ini menginginkan jika fotonya itu akan mendapat pujian.
  3. Ingin orang lain kagum
    Setiap orang tentunya ingin dikagumi oleh orang banyak dan ini memang sesuatu hal yang sangat manusiawi. Seseorang itu akan dikagumi ketika seseorang itu mempunyai prestasi atau juga perilakunya baik. Atau seseorang itu akan dikagumi karena fisiknya yang terlihat cantik atau tampan sehingga akan enak untuk dipandang oleh orang lain.
  4. Ingin Menarik Perhatian Lawan Jenisnya
    tujuan lain seseorang mengedit fotonya adalah karena seseorang ini sedang menarik perhatian lawan jenisnya. Sebagai contoh seorang wanita single yang sedang mencari seorang pacar sehingga ingin jika foto dirinya itu akan selalu terlihat bagus dan menarik untuk dilihat oleh lawan jenisnya itu.
  5. Agar Terlihat Unik Dan Lucu
    Seseorang juga mengedit fotonya itu agar terlihat unik dan lucu biasanya. Sebuah foto itu bisa diaplikasikan dengan sebuah alat seperti diberi bingkai foto, diberi text, diberi filter, atau alat yang lainnya. Hal ini tentunya akan membuat sebuah foto akan menjadi lebih unik dan bahkan akan terlihat lucu.

Itulah 5 tujuan seseorang melakukan edit terhadap sebuah fotonya. Semoga bermanfaat.

Komentar Anda