Beranda Aplikasi Aplikasi Candy Crush Saga Menghasilkan Penjualan 1.3 Milliar US Dollars

Aplikasi Candy Crush Saga Menghasilkan Penjualan 1.3 Milliar US Dollars

SarangSemut.my.id – Aplikasi Candy Crush Saga ialah sebuah permainan game yang bisa di mainkan pada perangkat Ponsel pintar atau tablet serta OS android dan iOS. Game ini menawarkan sebuah pilihan aksesoris dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya untuk mendapatkan setiap aksesoris harus di lakukan pembayaran dengan uang nyata. Untuk Aplikasi Candy Crush Saga sudah popular di kalangan pengguna gadget yang di manfaatkan oleh pengembang game tersebut agar aplikasi tersebut menghasilkan uang.

Aplikasi Candy Crush Saga salah satu dari banyak game – game yang menawarkan sebuah pembelian aplikasi tak hanya itu pengembang aplikasi game ini juga menyediakan versi gratis akan tetapi pengguna tidak dapat menikmati game tersebut secara penuh karna akan di batasi. Salah satu cara untuk menikmati game tersebut anda harus membelinya. Terlihat dari popular nya game tersebut yang kabarnya mendapatkan 1.3 milliar US dollars lebih.

Salah satu seseorang pengembang mengatakan, Aplikasi Candy Crush Saga ini di perkenalkan di publik 2 tahun yang lalu dan telah menghasilkan pendapatan berksar $633.000 / hari. Jika di lihat angka tersebut di dapatkan dalam kurun waktu sehari. Penghasilan yang cukup fantastis. Di lansir dari The Guardian bahwa Semua pengguna Aplikasi Candy Crush Saga ini telah menghabiskan uang sebesar $ 1.3 milliar lebih satu tahun yang lalu. Jika di hitung penghasilan tersebut termasuk dalam penurunan di bandingkan jika penghasilan $ 633.000 / hari dan di kalikan dalam waktu satu tahun.

Hal tersebut membuat Aplikasi Candy Crush Saga ini menjadi game paling sukses di kalangan game yang berbasis android serta iOS ini. Melalui sistem penjualan aplikasi yang telah pengembang buat sedemikian rupa. Padalah hal tersebut hanyalah sesuatu hal yang bersifat maya akan tetapi mereka tetap membelinya Aplikasi Candy Crush Saga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here