Beranda Aplikasi Aplikasi Yang Tidak Di Miliki Iphone Namun Ada Di Perangkat Android

Aplikasi Yang Tidak Di Miliki Iphone Namun Ada Di Perangkat Android

SarangSemut.my.id – Pasar Gadget global yang saat ini semakin memanas namun tidak hanya itu bahkan android dan Apple Iphone pun sangat gesit sekali berjuang untuk menjadi nomor satu. karna perangkat tersebut memiliki aplikasi terbaik dan menarik yang telah menjadi unggulan masing – masing. DIsamping itu Apple mengharapkan beberapa apilkasi yang terdapat di android dapat di gunakan oleh perangkat Iphone.

Banyak sekali hal yang di gemari dari pengguna android ini sebagai berikut. Android dapat kita costum sesuai dengan keinginan para pengguna perangkat tersebut. misalnya dengan aplikasi Tasker, serta PDAM, hingga memungkinkan pengguna mengatur untuk memantau sebuath sensor built-in yang memicu aplikasi serta mengubah pengaturan tersebut.

Pengguna perangkat android pun dapat menyesuaikan ponsel mereka sehingga dapat secara otomatis mengirimkan Sms walaupun sedang dalam perjalan, atau saat anda dalam berkendara, menjadikakn pengguna yang sedang mengendara tidak terganggu dengan melihat sms tersebut. Android telah memanjakan penggunanya sehingga para pengguna dapat mengontrol penuh perangkat miliknya tersebut.

Ponsel pintar yang dapat mengatur kecerahan layar, walaupun di dalam kondisi tertentu. Selain itu dapat di minimalkan kecerahan cahaya tersebut agar dapat menghemat pemakaian daya tahan baterainya.

Aplikasi tersebut hanya bisa di gunakan oleh perangkat yang berbasis OS android namun tidak untuk Apple Iphone.

Lux dalah aplikasi yang apat memberikan penggunannya dalam mengontrol kecerahan sebuah layar. sehingga pengguna dapat menyesuaikan semuanya mengenai kecerahan serta reaki terhadap cahaya ambient dan masih banyak kegunaan aplikasi tersebut.

Dengan aplikas Lux pengguna dapat mengontrol warna pada layar. Misalnya pada malam hari bisa di atur dengan warna kemerahan, agar dapat mengurangi ketegangan pada mata serta membatu tidur pengguna lebih nyaman.

Perangkat android pun selalu memanjakan penggunanya dalam hal mentransfer data – data mereka seperti musik. foto, dan film yang ada di perangkat android ke dalam komputer atau tablet. Untuk film android hanya bisa menayangkan semua jenis file video. Tapi pengguna bisa menggunakan aplikasi VLC pada android karna aplikasi tersebut dapat menayangkan hampir semua jenis file video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here