Beranda Smartphone Apple Meliris Iphone 6 Plus Dan Iphone 6 Di Tanah Air

Apple Meliris Iphone 6 Plus Dan Iphone 6 Di Tanah Air

SarangSemut.my.id – Iphone 6 plus dan Iphone 6 di liris di indonesia adalah sesuatu hal yang sudah di tunggu – tunggu oleh para pencinta produk apple ini. Produk terbaru Apple ini resmi di jual di indonesia dan apple telah memilih distributor yang ada di indonesia. Yaitu PT. Trikomsel Oke TBK perusahaan ini lah yang akan memasarkan Produk andalan Apple tersebut.

Ponsel andalan smartphone ini telah tersebar di seluruh indonesia melalui gerai retail resmi OkeShop, Global Apple premium dan juga Global Teleshop. Iphone 6 plus dan Iphone 6 dapat di beli pada tanggal 6 feb 2015.

Sekilas tentang ponsel Iphone 6 plus dan Iphone 6 ini memiliki sedikit perbedaan yaitu pada layar nya dengan 4.7 inch serta 5.5 inci. Dengan menggunakan Alumunium karbon yang membuat tampilan nya lebih mengkilap. Terlihat premium serta mewah.

Ada beberapa macam pilihan serta warna ang akan hadir di tanah air yaitu, 128 GB, 64 GB, serta 16 GB, dan warna gold, silver, serta space grey. Sekilas untuk keunggulan nya ada dari resolusi layar yang tinggi serta prossesor yang memiliki perfoma yang baik, pastinya lebih baik dari sebelumnya. Selain itu dengan kamera 8 MP serta dapat memaksimalkan kan cayaha rendah yang menjadikan hasil gambar yang terlihat jernih. Di tambah lagi dengan Fitur Optical Image stabilization yang dapat menghasilkan foto – foto yang lebih tajam.

Banyak sekali pencinta produk Apple di indonesia, sehingga membuat distributo indoensia memberikan apresiasi untuk para pencinta yang setia mengunggu Smartphone pabrikan Apple tersebut. Trikomsel telah berkerja sama dengna beberapa bank – bank di indoensia dengan memberikan cashback hingga Rp 500.000,- di tambah juga dengan cicilan yang 0% berlaku sampai 12 bulan di semua gerai Okeshop, Promo tersebut akan di mulai pada awal peluncuran ponsel pintar tersebut.

Namun jangan berkecil hati untuk pencinta gadget yang belum memiliki cukup dana karna Trikomsel telah mengadakan Voucer senilai Rp 5.000.000,- untuk 2 orang pemenang sebuah kontes #AnythingforiPhone6 yang akan di meriahkan melalui Fb, Twitter, Instragram, @Globaltelshop, Okeshop, serta @globalAPR. Cukup dengan memberikan sebuah foto serta video bagaimana antusiasnya anda dalam menunggu peluncuran Iphone 6 plus dan Iphone 6 di tanah air indoensia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here