Beranda Berita ASUS Luncurkan Tablet 2-in-1 Transformer Book T101

ASUS Luncurkan Tablet 2-in-1 Transformer Book T101

Paris – ASUS resmi mengungkap tablet 2-in-1 terbaru mereka yang bernama Transformer Book T101 dalam sebuah ajang khusus yang digelar di Prancis akhir pekan kemarin.

Mengutip MiniMachine.net, spesifikasi yang diusung Transformer Book T101 meliputi display IPS berukuran 10 inci, prosesor Intel Atom x5-Z8350 Cherry Trail yang dikombinasikan dengan RAM 2GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Tersedia dalam pilihan warna abu-abu, biru, dan merah muda, tablet 2-in1 yang dijalankan dengan sistem operasi Windows 10 ini dijadwalkan memulai debut peluncurannya di Eropa pada Agustus mendatang.

Untuk pasar Eropa, ASUS memasarkan Transformer Book T101 dengan harga dari mulai 299 euro atau sekitar Rp4,5 juta.

Sekedar informasi tambahan, Transformer Book T101 merupakan perangkat kedua besutan ASUS yang menggunakan prosesor Cherry Trail setelah Transformer Book T100HA yang dirilis pada tahun lalu.

Masih belum diketahui, apakah ASUS juga bakal memasarkan tablet 2-in-1 anyarnya ini di pasar Indonesia. Namun, jika melihat pangsa pasar ASUS di Tanah Air yang cukup populer, kemungkinan besar Transformer Book T101 juga akan singgah ke Indonesia.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here