Bayar Tagihan Speedy Online via Internet Banking BCA

Sekarang ini melakukan transaksi apa saja sangatlah mudah istilahnya seperti ketika Anda sedang melakukan chattingan dengan teman Anda.

sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahw internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari. Perkembangan teknologi juga sangatlah luar biasa. Mungkin Anda sudah tahu bahwa telkom mengeluarkan sebuah jaringan internet yang sangat bagus dan stabil pada saat cuaca tidak mendukung. Sudah tak heran lagi, sudah hampir seluruh masyarakat khususnya jakarta sudah memiliki provider speedy. Memang patut di acungi jempol. Meskipun speedy cukup terkenal mungkin beberapa orang hanya pura-pura mengerti tentang pembayaran speedy secara online. Dahulu sebelum adanya transaksi pembayaran orang Sudah jelas sekali merasa lelah karena harus mengantri berjam-jam untuk melakukan melakukan pembayaran tagihan speedy memang cukup Alternatif yang mungkin memudahkan yaitu membayar speedy secara online :

  1. Kunjungi situs resmi ke http://www.klikbca.com/.
  2. Login akun Internet Banking BCA Anda.
  3. Pilih kolom menu “Pembayaran” dan pilih “Telepon”.
  4. Lalu, pilih operator telepon: “Telkom” dan masukkan nomor Speedy Anda dan    centang “Simpan ke Daftar Pembayaran”.
  5. Klik tombol “Lanjutkan”.
  6. Setelah itu, akan muncul jumlah tagihan Speedy Anda sesuai nama yang tertera Anda.
  7. Lalu, tinggal masukkan angka sesuai angka di token BCA Anda.

Note: Untuk jaga-jaga, simpan nomor referensinya dengan cara foto atau print screen.

Setelah mencoba melakukan pembayaran secara uang elektronik sekarang saya melakukan segala sesuatu secara onlinem mulai dari beli pulsa sampai dengan bayar-bayar tagihan lainnya, seperti bayar PLN. Disamping itu, Aldo juga menjelaskan bahwa selain melalui BCA, pembayaran Speedy juga dapat dilakukan di Indomog, salah satu jasa pembayaran online di Indonesia. Dia juga menjelaskan bahwa terkadang Aldo juga bayar tagihan dan beli pulsa di www.indomog.com. Mungkin Indoomog ini menjadi salah satu alternatif untuk bayar-bayar tagihan lainya.

Komentar Anda