Bentuk TV Dari Masa Ke Masa

Perkembangan jaman ini dibuktikan dengan perkembang barang – barang yang menunjang kehidupan. Salah satunya adalah tv, bukan hanya teknologi dan fiturnya saja yang berkemang bentuknya pun berubah dari masa ke masa . Berikut perubahan bentuk tv dari masa sekarang ke masa dahulu.

Tahun 2010-an semakin canggihlah bentuk dna fitur dari tv. Tv pada jaman itu dikenal dengan tv led. Bentuknya lebih ramping dan kualitasnya sangat bagus. Ukuran dari tv ini pun bermacam –macam mulai dari 27, 29, 30, 30 inch dan masih banyak lainnya. Untuk harga pun bermacam – macam tergantung dengan mereknya harga tv led 32 inch dari Pansonic harganya adalah 2.2 juta sedangkan Samsung 2.8 juta.  Selain itu juga ada fitur smart tv led 32 inch pada merek Panasonic dan Samsung.

Tahun 2000-an mulailah dikenal dengan tv lcd yang mempunyai gambar dan kualitas yagn lebih bagus. Bentuk tv semakin beragam mulai dari besar sampai kecil dan bentuknya juga lebih ramping.

Tahun 1990-an,pada tahun ini juga masih menggunakan model tabung. Munvul juga beberapa produsen elektoronik yang berlomba membuat tv. Tv ini juga mempunyai rremote dan antenna didalam rumah.

Tahun 1980-an, bentuk tv pada tahun ini sudah seperti tv tabung yang pernah kita lihat bentuknya yang kotak dan layarnya yang cembung. Tetapi ukurannya sudah lebih besar dibandingkan tahun 1940.

Tahun 1960-an, sudah masuk era dimana ada tv berwarna. Bentuk tv pada tahun ini pun termasuk ini karena bentuknya menyerupai meja persegi panjang yang mempunyai kaki layaknya meja.

Tahun 1940-an, pada tahun ini bentuk tv terbaru di tahun ini sudah kotak dengan layar yang sangat cembung. Ukurannya pun masih sangat kecil. Pada tahun 1940-an ini juga tv sudah mulai menyaigni radio, dan banyak orang yang sudah meninggalkan radio.

Tahun 1930-an , pada tahun ini bentuk tv terlihat seperti radio dan ukurannya hanya ada yagn 14 inch saja. Pada jaman tu memiliki tv 14 inch sudah termasuk mewah dan kaya.

Komentar Anda

About the Author