Beranda Tablet Chuwi Vi8, Tablet Dual OS Resmi Dirilis di Negara Cina

Chuwi Vi8, Tablet Dual OS Resmi Dirilis di Negara Cina

Chuwi Vi8

Pasar tablet saat ini memang menjadi salah satu primadona masyarakat yang membutuhkan kinerja tinggi untuk membantu mengerjekan beberapa tugas kantor atau sekolah.

Tablet memang menjadi pilihan tepat, karena selain mudah dibawa kemana saja tablet juga memiliki kemampuan yang bisa dibilang hampir setara dengan laptop. Namun kali ini kehadiran salah satu tablet bernama Chuwi Vi8 yang mengusung fitur dual boot OS menjadi salah satu favorit beberapa konsumen.

Tablet Chuwi Vi8 ini mampu menghadirkan dua OS dalam satu tablet, yakni sistem operasi Windows 8.1 dan Android 4.4 KitKat. Tentu saja dengan fitur ini pengguna bisa lebih leluasa dalam mengerjakan sesuatu atau hanya ingin sekedar menikmati hiburan.

Tablet ini sendiri sudah resmi dirilis di negara Cina. Harga yang ditawarkan ketika rilis tablet Chuwi Vi8 ini adalah 1,2 jutaan saja. Harga yang bisa dibilang cukup terjangkau.

Tablet ini juga membekali diri dengan layar sentuh 8 inci beresolusi HD 1280 x 800 piksel. Sementara untuk teknologi layarnya menggunakan layar panel IPS dengan sudut pandang yang cukup luas.

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, tablet Chuwi Vi8 menghadirkan kapasitas RAM sebesar 2GB dan kinerja GPU dari Intel HD Graphics. Untuk sektor prosesor, sudah menggunakan Atom Z3735F generasi Bay Trail quad-core berkecepatan 1,83GHz.

Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni sekitar 5000 mAh yang cukup untuk mengcover seluruh daya yang dibutuhkan. Tablet ini pun juga sudah memiliki konektivitas yang cukup lengkap, yakni port micro USB, microphone, headset jack, WiFi, dan Bluetooth.

Untuk memori internal juga menghadirkan kapasitas yang sangat besar, yakni sekitar 32GB yang masih didukung dengan slot MicroSD. Kameranya sendiri juga cukup baik dan memuaskan. Untuk kamera utamanya sendiri menghadirkan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan hanya sebesar VGA saja. Untuk kamera depan ini sudah bisa anda manfaatkan untuk keperluan video call atau selfie. Untuk pasar di luar negara Cina belum diketahui kepastiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here