Beranda Aplikasi Dengan Aplikasi Ini Anda Akan Terhindar Dari Banjir

Dengan Aplikasi Ini Anda Akan Terhindar Dari Banjir

SarangSemut.my.id – Setiap tahun pasti jakarta selalu terkena banjir terus bagaimana cara mengantisipasi banjir tersebut? Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menghindari banjir yang mungkin akan ada di dalam perjalanan anda.

Ini adalah aplikasi – aplikasi yang bisa di gunakan untuk menganttisipasi banjir sebagai berikut :

– Siaga banjir
Aplikasi tersebut bermanfaat untuk mengontrol sebuah ke tinggian pintu air yang ada di jakarta. Ada 12 pintu yang di kontrol oleh aplikasi tersebut yaitu Passanggrahan, cipingan hulu, ange hulu, katulampa, depok, karet, manggarai, pasar ikan, waduk pluit, krukut hulu, serta pulo gadung.

– Qlue
Selanjutnya adalah aplikasi Qlue yang berfungsi untuk memudahan pengguna dalam memberi tahukan sebuah masalah yang ada di sekita pengguna dan dapat juga membagian sebuah foto yang ada di lokasi tersebut. untuk aplikasi ini dapat di dapat di google play store.

– Lewat Mana
Aplikasi ini adalah sebuah GPS yang memiliki fitur canggih serta lengkap khususnya di indonesia. selain itu aplikasi ini memberikan sebuah fitur yang yaitu dengan infomrasi gambar yang real time yang pastinya akan membantu pengguna untuk menhindari banjir.

– Waze
Aplikasi yang berfungsi untuk mencari informasi – infomasi lokasi. dengna aplikasi ini pengguna dapat terhindar dari macet atau pun banjir dadakan.

– Peta Jakata
Peta Jakata aplikasi ini menawarkan sebuah portal informasi terbaru. dengan aplikasi ini pengguna dapat dengan cepat mengetahui informasi – informasi terbaru di jakarta.

– Lapor
Lapor atau Layanan Aspirasi dan pengaduan Online rakyat ini berfungsi agar pengguna dapat terus berinteraksi dengan pemerintah dan dapat segera melaporkan sebuauh hal yang terkait dengan pembangunan atau layanan publik dengan berbagai macam kanal yang sudah di sediakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here