Beranda Smartphone Dengan Uang 800 Ribuan Bisa Mendapatkan Smartphone Dengan Dual Kamera Yaitu Andromax...

Dengan Uang 800 Ribuan Bisa Mendapatkan Smartphone Dengan Dual Kamera Yaitu Andromax c2s

SarangSemut.my.id – Smartfren yang salah satu vendor lokal kini hadir kembali dengan produk terbaru nya yaitu Andromax c2s yang sengaja di perkenalkan untuk kalangan menengah kebawah. ponsel pintar yang bernama andromax c2s ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau serta sudah di bekali dengan teknologi – teknologi yang canggih dan berkualitas di dalamnya. ada beberapa kelebihan yang di miliki ponsel pintar besutan smartfren ini ialah memiliki kamera utama yang ada di bagian belakang dan sekunder di deapn yang memiliki resolusi 5 MP di tambah lagi dengan cahaya Flash Led yang memungkinkan pengguna bisa dengan mudahnya berfoto selfie kapan pun di mana pun karna kulitas foto yang jernih dan tajam.

Untuk Dapur pacu nya yang terdapat pada Andromax c2s ini di sematkan dengan layarnya berukuran 4.0 serta resolusinya yang masih WVGA, Ponsel menggunakan tenaga prossesor dual core 1.2 Ghz Cortex-A7, dan grapik yang gi gunakan GPU adreno 302. Semua nya di liputi dengan 512 MB RAM di tambah dengan internal penyimapanan 4 Gb di tambah lagi dengan penyimpanan external menggunakan micro-sd.

Operasi sistem yang di gunakan adalah Android Kitkat versi 4.4 dengan baterai dengan daya bertahan 1.500 mAh serta sudah di dukung dengan pengisian cepat seperti qualcomm quick charge. selain itu Ponsel pintar Android c2s pabrikan smartfren ini sudah di bekali dengan fitur – fitur yang cukup menarik serta canggih seperti PIP picture in Picture ketika bermain game ataupun menonton video, suaranya menggunakan Dolby Digital Plus yang pembaca sudah tahu dong kualitas nya. Untuk harga ponsel pintar ini di banderol dengan harga berkisar Rp. 849.000 untuk perunitnya di tambah lagi pengguna mendapatkan 600 mB data gratis selama satu pekan. Selain itu Andromax ini menawarkan 2 macam warna yaitu putih dan hitam. Bagaimana ingin membelinya?

Kunjungi terus banghape yang untuk informasi seputar gadget, smartphone, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here