Beranda Gadget Galaxy H Gadget TerAnyar Samsung

Galaxy H Gadget TerAnyar Samsung

SarangSemut.my.id – Di korea selatan vendor samsung memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang baru – baru ini di realisasikan dengan merek dagang yang baru tentunya. Gadget terbaru ini di juluki dengan katergori Galaxy H yang terdiri dari 2 gadget yang bernama Galaxy H7 serta galaxy H1.

Untuk saat ini masih belum di ketahui mengenai Gadget Galaxy H tersebut adalah sebuah smartpone, tablet atau phablet dan lain – lainya. Perangkat tersebut sudah menggunakan Operasi sistem Android. Karna Android mungkin sudah melekat dengan perangkat dari vendor korea selatan ini yakni Samsung dengan produk terbaru nya yaitu Jejeran Galaxy H.

Pada waktu sebelumnya sudah di ketahui bahwa satu tahun yang lalu vendor samsung telah meluncurkan 3 buah smartphone dengan seri yang terbaru yaitu Galaxy A, Galaxy J, serta Galaxy E. Untuk Jejeran Galaxy A ini termasuk jejeran perangkat yang premium karna desainnya dengan rancangan nya yang menggunakan Logam yang ada pada smartphone Galaxy A5, Galaxy A7 serta Galaxy A3 nya.

Selanjutnya untuk galaxy E adalah sebuah perangkat ponsel pintar yang di liputi dnegan Galaxy E5 serta Galaxy E7, sementara itu untuk galaxy J ini adalah sebuah perangkat ponsel pintar yang di tujukan unutk kalangan entry level yaitu dengan versi yang low end yang belum lama ini sudah di perkenalkan di pubilk. selain itu perusahaan samsung juga kabarnya mereka baru saja men daftarkan merek terbarunya dengan seri galaxy A yaitu galaxy A6 serta galaxy A8 dan Galaxy A9 di dalam kantor kekayaan intelektual di korea. yang biasa di sebut dnegan korean intelektual property office. Untuk jejeran Galaxy H ini mungkin akan di rilis pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here