Beranda Gadget Galaxy XCover 3 Smartphone Baru Namun Masih Menyerupai S5 Active

Galaxy XCover 3 Smartphone Baru Namun Masih Menyerupai S5 Active

Galaxy XCover 3 – Pada saat ini Perusahaan samsung sedang gencar – gencarnya membuat sebuah inovasi terbaru yang menarget kan para kalangan menengah ke atas atau mid – level sampai ke premium. Tetapi Samsung mengklaim bahwa produk terbarunya di buat khusus untuk kalangan menengah ke bawah tentunya dengan low budget menurut vendor samsung ini. Untuk nama produk terbarunya di juluki Galaxy XCover 3.

Smartphone tersebut memakai sistem oprasi Kitkat 4.4.4 android. Dengan spesifikasi yang di bekali adalah chipset marvel armada PXA1908 serta di tambah dengan prosesor quad core cortex -A53 CPU, 1 GB RAM dan ruang data penyimpanan internal sebesar 8GB.

Dengan Layar sebesar 4.8 inci dengan resolusi 800X480 px. Kamera Galaxy XCover pada bagian belakang bersolusi 5 MP serta untuk kamera bagian depan 2 MP. Kualitas yang sudah lumayan bagus namun tidak ada LED flash.

Dengan desain yang menyerupai S5 Active, yang membuat banyak khalayak yang beropini bahwa desainnya mencontek dari desain S5 Active bisa di lihat dari body atau chasing nya serta desain tombol navigasi juga pada volumenya dan lain – lainya.

Kabar untuk harga yang di banderol untuk ponsel Galaxy XCover belum di ketahui harganya berapa karna belum ada kabar resmi dari vendor Samsung. Kabar baiknya ponsel pintar ini telah akan di luncurkan sebentar lagi dan tentunya dengan harga yang bersaing.

Anda baru saja membaca artikel sarangsemut.my.id yang berjudul Galaxy XCover 3 Smartphone Baru Namun Masih Menyerupai S5 Active
tetap kunjungi terus ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here