Beranda Aplikasi Game konsol Wii Kini Hadir Di Dalam Ponsel Pintar

Game konsol Wii Kini Hadir Di Dalam Ponsel Pintar

SarangSemut.my.id – Game konsol Wii kini tersedia pada perangkat android yang dahulunya sudah ada playstation, xbox, sega maupun dari personal computar dan lain – lainnya.

Satoru Iwata ialah seorang presiden Nintendo berkata ” hal tersebut adalah cara untuk memperluaskan sebuah pasar Nintendo Wii yang terlihat dari pengguna ponsel pintar berbasis android ini semakin hari semakin banyak serta perkembanganya yang sangat cepat.

Kabarnya mereka memersiapkan sebuah tim kecil yang sengaja di bentuk untuk proyek ini. hal tersebut tidak lain hanya untuk memperbanyak pasar dengan menggunakan perangkat smartphone. dengan seperti itu akan mudah untuk memperluas sebuah game konsol Nintendo Wii terebut.

Presdien Nintendo ini tidak mengabarkan secara detail mengenai Game konsol Wii ini. Yang sekarang masih menjadi tanda tanya seperti apa hal – hal baru yang akan di hadirkan oleh Mii tersebut. Namun untuk kabarnya Game konsol Wii akan di garap dalam waktu dekat ini yakni pada akhir maret 2015 yang akan datang dan selesai serta siap untuk di perkenalkan pada publilk sekitar bulan mei tahun 2015.

Beberapa waktu lalu Iwata mendapatkan sebuah tawaran untuk menciptakan sebuah aplikasi game khusus untuk ponsel pintar dan juga tablet. Namun harga yang di tawarkan masih terbilang minim. Pada saat ini iwata masih siaga dan waspada kepada hal – hal tersebut. yang ini dari pembuatan Mii ini adalah dengan membuat pengguna tahu bahwa game yang di mainkannya ini adalah salah satu produk dari nintento yang di harapkan akan terus memperhatikan game besutan dari nintedo ini, Ujar iwata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here