Beranda Aplikasi GTA V Untuk Xbox One Serta PS4 Kabarnya Akan Menurunkan Kualitas Grafis

GTA V Untuk Xbox One Serta PS4 Kabarnya Akan Menurunkan Kualitas Grafis

GTA V Untuk Xbox One Serta PS4 Kabarnya Akan Menurunkan Kualitas Grafis

SarangSemut.my.id – Kabarnya game popular ini yaitu GTA V yang sudah tersedia di dalam konsol play station 4 serta xbox one ini akan mengalami penurunan kualitas pada grapik nya. Hal tersebut adalah sebuah kabar buruk bagi para pencinta game GTA tersebut dan hal tersebut sudah di nyatakan secara resmi oleh rockstar games.

Ada beberapa Xbox one serta PS 4 gamer yang mengetahui hal tersebut ketika mereka mengUpdate game tersebut yaitu GTA V yang sebelumnya masih menggunakan versi 1.00 Menjadi versi 1.08. JIka di lihat dari penurunan kualitas graphik tersebut cukup terlihat drastis sekali karna grapik yang terlihat seperti flat texture dan efek fisik yang menggalamai penurunan kualitas.

Pada versi 1.00 GTA V ini memiliki kualitas yang baik seperti ketika mobil sedang tabrakan game tersebut akan memberikan efek serta grapik yang lebih real dengan berserakan percikan mobil namun untuk versi 1.08 ini hanya tidak ada hal tersebut hanya ada penyok dan gorean pada mobil tersebut.

Sementara itu di dalam penurunan kualitas grapik ini memang memberikan kekecewaan kepada para pecinta game GTA V tersebut khususnya pada konsol PS4 serta Xbox one. Update tersebut mungkin sengaja mereka buat untuk meningkatkan performa game yang lebih baik. namun untuk saat ini pihak rock star belum memberikan kabar secara resmi mengenai game GTA V tersebut apakah ada bugs atau mereka sengaja menurnkan kualitas game tersebut hanya untuk meningkat kan sebuah kinerja game tersebut.

demikian informasi banghape mengenai GTA V Untuk Xbox One Serta PS4 Kabarnya Akan Menurunkan Kualitas Grafis semoga dapat memberikan wawasan untuk anda dalam mencari informasi tentang gadget maupun game – game tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here