Beranda Otomotif Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2018

Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2018

Di era yang serba modern seperti sekarang ini, tampaknya kendaraan motor sudah menjadi bagian dari kebutuhan bagi kebanyakan masyarakat kita. Dengan demikian, maka tak heran jika pasar motor di Indonesia selalu diserbu oleh para produsen-rodusen motor ternama dunia yang salah satunya adalah Yamaha. Nah, berbicara soal Yamaha, berikut ada daftar harga motor Yamaha terbaru 2018 yang harus anda ketahui :

  1. Yamaha Jupiter MX 150

Kelebihan dari Yamaha Jupiter MX 150 ini adalah memiliki desain yang sangat sporty, modern, dan stylish. Dari segi tampilan bagian depannya yang terlihat meruncing serta dipadukan dengan sayap atau fairing yang sangat ramping sehingga menghasilkan aerodinamis yang baik pada saat melaju. Sedangkan untuk desain lampu utamanya, motor ini memang sangat simpel dan nampak seperti motor bebek pada umumya, namun motor ini memiliki aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depan serta lampu sein yang berada pada samping fairing yang bisa membuat motor ini nampak seperti lebih agresif. Dari segi mesin, Yamaha Jupiter MX 150 ini memiliki mesin yang berkapasitas 149,7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10,4 : 1. Sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal hingga 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet dengan memiliki 5 percepatan. Yamaha Jupiter MX 150 ini dibandrol dengan harga Rp. 18.450.000.

  1. Yamaha Fino 125 Blue Core

Dari segi desain, motor ini masih membawa desain khas Fino Seris yang terlihat klasik dan elegan. Selain itu motor ini membawa konsep desain “stylish” dan “beautiful”. Hal ini bisa dilihat dari lekukan bodinya yang bertema “S” atau S-Shape. Dari segi mesin, motor ini sudah banyak mengalami pembaharuan, dimana motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, Air Cooled, 4-stroke, SOHC 1 silinder yang berteknologi injeksi. Sehingga Yamaha Fino 125 Blue Core ini menjadi lebih irit, halus, dan nyaman. Ditambah dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan modern, seperti Advanca Key System dengan Answer Back dan auto open key shutter yang membuat motor ini menjadi semakin berkelas. Yamaha Fino 125 Blue Core ini dibandrol dengan harga Rp. 16.250.000.

  1. Yamaha NMAX 155

Kelebihan dari sepeda motor ini adalah dengan menggunakan mesin 4 stroke (SOHC) dengan kubikasi sedikit lebih besa yakni 155 cc dengan rasio kompresi pembakaran 10.5 : 1, sehingga membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga yang lebih besar. Ditambah dengan mesin yang berkapasitas yang bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga mencapai 14.8 Hp pada 8.000 RPM dengan torsi maksimal yang mencapai 14.4 Nm pada 6.000 RPM sehingga motor ini akan bisa melesat lebih kencang. Selain itu bobot sepeda motor ini lebih ringan, yaitu sekitar 3 kg yang menghasilkan PWR (Power to Weight Ratio) 0.0874 kw/kg. Tenaga yang sangat besar tersebut akan disalurkan melalui transmisi otomatis berjenis V-Belt dengan menghasilkan akselerasi yang lebih maksimal. Lantas, bagaimana soal Harga Yamaha NMAX 2018? Harga Yamaha NMAX ABS Rp. 30.200.000, sedangkan Yamaha Nmax Non ABS Rp. 26.300.000.

Itulah beberapa deretan motor Yamaha terbaru 2018 beserta daftar harga dan spesifikasinya. Dengan begitu, semoga ulasan diatas tadi bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here