Beranda Smartphone Huawei G628, Smartphone 2 Jutaan Dengan Prosesor Octa Core 64-bit

Huawei G628, Smartphone 2 Jutaan Dengan Prosesor Octa Core 64-bit

Huawei G628

Pasar smartphone lokal memang tidak pernah ada matinya, mereka terus menghadirkan berbagai macam produk smartphone andalan mereka. Salah satu produsen smartphone lokal asal negeri Cina adalah Huawei.

Vendor ini memang menjadi salah satu vendor lokal terbesar asal negeri Cina dengan berbagai macam produk smartphone yang canggih dan berkualitas.

Produk terbaru dari Huawei kali ini memiliki nama Huawei G628. Varian produk smartphone ini memang masih dalam tahap persiapan, namun sudah banyak kabar dan bocoran yang beredar luas. Smartphone ini akan masuk dalam jajaran smartphone kelas menengah di Cina.

Huawei G628 sendiri hadir dengan spesifikasi yang cukup memuaskan, yakni hadirnya prosesor octa-core 64-bit yang akan menghadirkan kinerja tinggi dalam hal menjalankan aplikasi atau game. Huawei G628 juga sudah menghadirkan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang tergolong OS terbaru. Tampilan antar mukanya sudah menggunakan Emotion UI 2.3.

Harganya sendiri Huawei G628 hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan saja. Sayangnya ponsel ini masih tersedia untuk negara Cina saja, sementara untuk negara diluar Cina masih belum ada kepastian resmi.

Pada sektor displaynya sendiri sudah dihadirkan sebuah layar canggih dengan ukuran 5 inci dan memiliki teknologi IPS. Sementara untuk resolusinya sendiri mencapai HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Tampilan dari layarnya sendiri sangat tajam dan bersih. Kerapatan layarnya pun juga cukup tinggi, yakni mencapai 294 ppi.

Huawei G628 juga sudah menghadirkan sektor dapur pacu kelas atas, yakni sudah menghadirkan chipset MediaTek MT6752 dan mengusung prosesor kelas octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz. Kapasitas RAM nya sudah mencapai 1GB dan GPU Mali-T760MP2.

Untuk kameranya sendiri pada kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depan memiliki resolusi 2MP yang cocok untuk selfie atau video call. Sementara untuk sektor jaringan dan konektivitas sudah menghadirkan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, TD-LTE, dan port microUSB. Memori internalnya berukuran 8GB dan sudah terdapat slot MicroSD hingga 64GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here