Beranda Aplikasi Imes Adalah Aplikasi Chat Lokal

Imes Adalah Aplikasi Chat Lokal

SarangSemut.my.id – Imes Aplikasi chat lokal indonesia serta semakin banyaknya pengguna smartphone ataupun gadget di tanah air kita ini yang hampir semua pengguna gadget sangat betah menggunakan aplikasi pesan instan seperti whats up, bbm, line, dan lainya. namun sekarang ada aplikasi lokal yang memiliki fitur pesan instan yang mereka namai Imes.

Yuddy chrisnadi mengatakan bahwa ia ingin sekali penduduk indonesia mahir dalam menciptakan sebuah teknologi terbaru yang pastinya berguna untuk masyarakat serta tidak hanya pintar dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Ia juga mengatakan. Sebagai warga asli indonesia. Dia merasakan bangga terhadap tanah air indonesia yang mahir dalam membuat teknologi serta pandai menggunakan teknologi.

Imes adalah produk dalam negri akan tetapi produk tersebut tidak kalah dengan produk luar negri karna sudah di tambahkan fitur – fitur yang memiliki teknologi konten yang tinggi. SElain itu aplikasi tersebut adalah buatan putra dan putri tanah air indoensia yang ikut serta meramaikan produk – produk dari dunia. Mereka juga mengatakan bahwa indonesia bisa saja bersaing dengan teknologi – teknologi dari luar di mulai dari menciptakan sebuah sumber informasi – informasi. Oleh karna itu kita harus mensupport mereka dengan memberikan sesuatu promosi serta juga mmenggunakan produk tersebut.

Pihak Managing Direktur Pt. Gobsindo Utama Sonny J. Tendean telah mengatakatan bahwa mereka sangat optimis seklai dengan produk terbarunya yang bernama IMes yang telah siap untuk ikut serta meramaikan produk teknologi yang saat ini para pengguna gadget yang masih menggunakan produk – produk asing.

Sekilas mengenai Imes. Aplikasi tersebut dapat men Transfer data maksimal 250 MB dan group kontak yang bisa menampung hingga 2000 member serta mempunyai konsep yang di hubungkan dengan chatting, tweet serta jaringan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here