Beranda Smartphone Iphone 6 Di banderol Rp 1,5 jutaan?

Iphone 6 Di banderol Rp 1,5 jutaan?

Iphone 6 Di banderol Rp 1,5 jutaan? – gadget tiruan, vendor tingkok adalah ahlinya terbukti dengan iphone 6. Akhir ini salah satu Perusahaan smartphone di negara tirai bamboo ini telah meluncurkan Iphone 6 versi Kw yang di banderol dengan harga kurang lebih senilai Rp. 1.5 jutaan.

Produk Iphone 6 tiruan ini yang biasa di sebut Iphone Kw ini vendor Tiongkok memberi nama produk iphone 6 kw nya yaitu Goled-East MS937. gadget ini sangat menyerupai dengan produk apple yaitu iphone 6.

Gold-East MS937 hampir tidak ada bedanya dengan iphone 6, di mulai dari bentuknya, demensinya, desainnya, sampai ke penggunaan benzel yang tipis di setiap sisi layarnya. di tambah lagi tombol khas yaitu tombol bulat yang ada di iphone 6 juga terdapat di dalam Gold-East MS937 produk tiongkok itu.

Gold-East MS937 Di bekali kamera 5 Mp serta 5 inch layar dan resolusi 1280 x 720. Gold-East MS937 pun memiliki prosesor yang telah di lengkapi MT6592M Octa-Core 1.4Ghz dan Ram 1 GB.

Produk besutan Apple ini sangat popular sekali di Tiongkok. CES 2015, salah satu vendor tiongkok, Hyperdon, dia memperkenalkan salah satu produknya yaitu tiruan smartwatch Apple.

Hyperdon memrilis smartwatch yang bernama A8 hasil kloningan yang sangat sempurna yang telah di daulat, untuk apple watch. Hampir tak menemui perbedaan di antara keduanya dan di tambah tampilan bentuk dan perangkat keras nya yang di gunakan pun sama.

Untuk Perbedaan yang sangat mencolok terdapat pada harga pastinya. sangat jauh berbeda sekali dengan produk buatan apple ini yang telah di hargai sekitar 3 jutaan Rupiah, sedangkan A8 Cuma di banderol US$27 jika di rupiahkan kurang lebih menjadi Rp 350 ribu Rupiah.

Terima kasih anda sudah membaca artikel Iphone 6 Di banderol Rp 1,5 jutaan? untuk info gadget terbaru kunjungi terus sarangsemut.my.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here