Beranda Gadget Kamera Mirrorless Memiliki Potensi Yang Sangat Besar Sehingga Membuat Salah Satu Vendor...

Kamera Mirrorless Memiliki Potensi Yang Sangat Besar Sehingga Membuat Salah Satu Vendor Yaitu Samsung Serius Menggarapnya

SarangSemut.my.id – Dalam beberapa waktu terakhir ini peminat sebuah kamera digital makin berkurang dengan penrunan penjualan kamera di pasar kamera dunia. Bahkan semua jenis kamera pun mengalami penurunan. Beberapa lembaga riset pasar yang bernama GFK menyatakan salah satu pengaruh mengapa kamera digital mengalami penurunan karna maraknya ponsel pintar yang memiliki fitur kamera yang hampir menyerupai dengan kamera digital.

Ponsel pintar dan tablet yang sekarang naik terus di pasar dunia namun kamera digital yang terus turun kebawah. Karna fitur – fitur yang di berikan ponsel pintar serta tablet sekarang yang memiliki fitur menyerupai dengan kamera digital. Ponsel pintar serta tablet pun telah mendominasi pasar global dalam skala besar pada akhir – akhir tahun ini.

Tetapi ada kamera digital yang tidak ikut kena dampak yaitu kamera compact premium yaitu Mirrorless yang memiliki keunggulan yang canggih dari sensor berukuran besar serta lensa dengan aperture yang besar yang menjadikan nya kamera terpopular saat ini. Sedangkan Kamera DSLR perlahan demi perlahan akan hilang di karenakan kamera mirrorless yang mempunyai keunggulan di atas DSLR.Kamera

Kamera Mirrorless adalah sebuah varian terbaru dari segi kamera dengan produknya yang ringan. kamera ini pun telah menjadi tren yang memungkinkan produk mirroless ini akan memiliki penjualan di atas Kamera DSLR.

Samsung sudah menunjukan Keseriusannya akan kamera mirrorless ini dengan meniptakan sebuah kamera yang di juluki NX1 kamera tersebut di targetkan untuk seorang fotographer yang semi pro.

Kamera NX1 ini adalah kamera pertama yang di buat samsung dengan seri NX serta di bekali dengan Bluetooth dan wifi yang memiliki kecepatan 80 Mbps yang memiliki kemampuan konektivitas dengan cepat.

Samsung NX1 ini pun dapat merekam dengan kualitas 4K serta menggambil gambar dengan cepat 15 fps serta di dukung dengan high speed imagin eninge drime v. NX1 memiliki APS-c bekapasitas 28 MP yang memungkinkan hasil jepretanya yang memiliki resolusi besar.

Untuk harga yang belum di ketahui kabarnya resminya dari samsung. Namun ada beberapa sumber lain yang menyatakan bahwa kamera Samsung NX1 ini di hargai berkisar Rp 20.000.000 per unit baru. Harga Bisa berbeda atau berubah setiap saat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here