Beranda Smartphone Kata i4, Akan Segera Dirilis Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Kata i4, Akan Segera Dirilis Di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Kata i4

Untuk anda yang masih bingung ingin membeli smartphone baru, mungkin anda bisa sedikit bersabar untuk menunggu perilisan smartphone canggih bernama Kata i4.

Smartphone ini mulai banyak diberitakan akan segera dirilis di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone dengan prosesor octa core dan kamera beresolusi 16MP ini mulai muncul dalam sebuah grup facebook bernama Kata Digital indonesia.

Kata i4 menghadirkan sektor dapur pacu yang cukup gahar. Pada sektor prosesor menghadirkan chipset MediaTek MT6592 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz. Sementara untuk urusan grafis dipercayakan pada kinerja GPU Mali-450MP4 dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 2GB. Spesifikasi ini pun sudah tergolong sangat baik untuk melibas berbagai macam aplikasi berat dan game HD sekalipun.

Untuk layarnya sendiri sudah menghadirkan layar sentuh IPS dengan luas 5 inci yang memiliki tingkatan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Tampilan dari layar ini bisa dipastikan akan sangat bersih dan jernih. Kerapatan layarnya sendiri berhasil mencapai angka 294 ppi yang sudah mendukung teknologi Super HD.

Hanya saja pada sektor sistem operasi masih menggunakan Android 4.4 KitKat yang sudah ketinggalan untuk generasi smartphone baru. Smartphone ini juga sudah mendukung beberapa fitur jaringan dan konektivitas seperti 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan port microUSB. Untuk urusan memori internal juga sudah memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni sekitar 32GB.

Untuk kameranya sendiri menghadirkan resolusi yang cukup lega, yakni 16MP. Resolusi ini tergolong cukup tinggi untuk ukuran sebuah smartphone. Sementara fitur yang dihadirkan di kamera ini adalah LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP yang juga tergolong cukup tinggi. Sehingga akan sangat nyaman untuk kebutuhan selfie atau video call.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 2300 mAh. Untuk harganya sendiri hingga saat ini masih belum ada penjelasan resmi dari pihak vendor. Namun di negara Filipina sendiri smartphone ini sudah mulai dijual secara resmi dengan harga sekitar 2,7 jutaan. Apakah harga di Filipina akan sama dengan harga di Indonesia, kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Kata di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here