Beranda Blog Kesehatan Kenali Manfaat Air Alkali, Air Minum dengan pH Tinggi

Kenali Manfaat Air Alkali, Air Minum dengan pH Tinggi

Kenali Manfaat Air Alkali, Air Minum dengan pH Tinggi

Apa jadinya jika tubuh kita kekurangan cairan? Bisa jadi kita merasa lemas dan sistem pencernaan, sistem metabolisme, dan sitem kekebalan tubuh kita akan terganggu. Kurangnya pasokan cairan pada tubuh, pola makan yang tidak bergizi, dan pola hidup tidak sehat bisa memudahkan penyakit untuk bersarang di tubuh kita. Oleh karena itu kita harus memahami cara mempertahankan kekebalan tubuh.

Cara mempertahankan kekebalan tubuh

Kita dapat menerapkan langkah sederhana dalam mempertahankan kekebalan tubuh. Kita hanya harus sering minum air mineral, makan makanan 4 sehat 5 sempurna, serta rajin berolahraga agar jantung dan sistem peredaran darah kita lancar sehingga tidak menimbulkan rasa lelah dan pegal. Konsumsi air mineral juga membantu melancarkan sirkulasi darah serta mendetoksifikasi usus.

Manfaat minum air alkali setiap hari

Mengonsumsi air alkali akan memiliki dampak yang berbeda dengan mengonsumsi air putih biasa. Hal ini dikarenakan air alkali yang juga air mineral memiliki kandungan mineral lebih tinggi daripada air biasa. Air alkali juga memiliki kandungan pH lebih tinggi dari 8 sehingga bisa menetralkan pH cairan tubuh.

Manfaat minum air alkali setiap hari akan lebih bisa kita rasakan jika kita mengonsumsi air alkali tepat setelah kita bangun tidur. Setelah itu, lakukan olahraga pagi agar badan aterasa sehat dan bugar. Saat sarapan, konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran agar sistem pencernaan tidak teracuni oleh makanan yang tidak sehat.

Air minum pH tinggi, khususnya Pristine 8+, memang diklaim dapat menetralkan pH cairan tubuh. Coba bandingkan dengan air minum biasa. Tubuh tidak akan bisa netral karena air biasa tidak memiliki pH yang tinggi. Tubuh yang memiliki pH rendah akan mudah terjangkit penyakit, seperti demam, flu, dan lain sebagainya.

Selain berfungsi sebagai penyeimbang pH tubuh, air minum pH tinggi juga dapat menghidrasi tubuh, membantu proses detoksifikasi usus, meremajakan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah alzheimer, mampu membantu meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan ketahanan tubuh, dan menjaga sistem metabolisme tubuh. Jadi, mari konsumsi air alkali setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here