Beranda Berita Kini Vendor Zte Membuka Toko Resminya Di tahun 2015

Kini Vendor Zte Membuka Toko Resminya Di tahun 2015

SarangSemut.my.id – Zte mencoba untuk membuka sebuah pasar terbuka dengan membuat 10 toko Resmi Zte di kota – kota besar tanah air. Berkerja sama dengan Surya citra multimedia ialah perusahaan distributor resmi Zte. menyatkan akan membuka 10 toko gerai nya di beberapa kota.

Romeo yang seorang sales Director Zte indoensia menyatakan bahwa pembukaan toko – toko resmi nya ini adalah sesuatu kebijakan yang sudah di lakukan sejak menerapkan pasar terbuka tahun 2015 ini. untuk Vendor Zte ini sudah ada di pasar indonesia pada tahun 1999 yang dulu masih menggunakan pasar tertutup yaitu dengan menggunakan operator telkomukasi.

Romeo juga mengatakan bahwa akan memutuskan dengan menjalani trategi pasar terbuka di tanah air karna indoensia adalah pasar pertaman untuk vendor Zte ini se aisa pasifik. oleh karna itu kami mencoba untuk membuka pasar terbuka di tanah air indoensia ini. Ujar seorang sales director Zte indonesia ini.

Zte sejak tahun 2014 yang lalu mengalami perubahan yang cukup pesat. Selain itu 24 juta unit ponsel pintar sudah di sebarkan di seluruh dunia. yang menjadikan ponsel pintar besutan Zte ini menghasilkan perubahan yang cukup signifikan oleh dunia.

Zte adalah top brand no 5 di dunia pada tahun 2015, ujar romeo.

Nur amin ia adalah seorang Head Produk Bisnis development SCm yang mengatakan bahwa Zte adalah salah satu produk yang paling besar di china. selain itu ponsel pintar ini tidak hanya memproduksi ponsel pintar atau modem akan tetapi mereka juga memproduksi base station.

Open market yang memiliki kebijakan untuk tidak menjual produk nya lagi melalui operator – operator telekomunikasi. Karna produk nya kini telah memiliki standar dunia. Ujar AMin.

Ada 10 Toko resmi Zte yang akan di buka pada tahun 2015 ini. Namun jangan kawatir, walaupun sudah berstandar dunia ponsel pintar ini masih di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 1.000.0000. Ujar Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here