Beranda Blog Kesehatan Memilih air mineral terbaik untuk dikonsumsi

Memilih air mineral terbaik untuk dikonsumsi

Memilih air mineral terbaik untuk dikonsumsi

Salah satu elemen paling penting dalam tubuh manusia adalah air. Karena, air mengisi hingga 60% dalam tubuh manusia dan manusia selalu membutuhkan air untuk diminum setiap harinya. Karena begitu penting, maka kita perlu memilih air mineral terbaik untuk dikonsumsi. Jika selama ini kamu masih bingung dalam memilih air mineral yang tepat, maka ulasan berikut bisa menjadi acuan dalam memilih air mineral terbaik untuk diminum setiap harinya.

Memperhatikan proses produksinya

Jika ingin memilih air mineral yang terbaik, maka usahakan untuk mengetahui dari mana air tersebut berasal dan bagaimana proses produksi dilakukan. Kamu bisa mengetahuinya dari keterangan sumber mata air yang digunakan. Selain itu, kamu juga bisa memperhatikan bagaimana proses air mineral tersebut diproduksi hingga akhirnya sampai ke tangan kamu. Seperti Le Minerale contohnya yang diproduksi dari sumber mata air le Minerale secara langsung dengan pabrik yang berdekatan. Sehingga, kualitas air tetap terjaga dan tubuhmu bisa merasakan air mineral terbaik dari Le Minerale.

Memastikan kemasan berada dalam kondisi terbaik

Ada berbagai kemasan air mineral yang bisa kamu pilih ketika membelinya. Namun, agar bisa mendapatkan air mineral terbaik, usahakan untuk memperhatikan kemasan air mineral tersebut terlebih dahulu. Pilihlah air mineral yang berada dalam kemasan terbaik dan kondisi kemasannya juga masih utuh. Hindari air mineral dengan kemasan yang rusak seperti penyok ataupun bocor. Karena kondisi kemasan yang kurang baik dapat berpengaruh terhadap kualitas air yang ada didalamnya. Jadi, pastikan kamu mengecek kemasannya terlebih dahulu ya.

Memperhatikan tempat membeli air

Air mineral bisa kamu dapatkan dengan mudah dari berbagai tempat penjualan. Tapi, pastikan kamu memperhatikan dimana membeli air tersebut. Hindari air yang dijual di bawah terik sinar matahari secara langsung atau berada di sekitar tempat yang berbau tak sedap. Karena, lingkungan tersebut dapat mempengaruhi kualitas air secara langsung dan dapat berdampak pada tubuh ketika diminum. Jadi, pilihlah tempat yang higienis dan tidak terpapar sinar matahari secara langsung saat membeli air mineral, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here