Beranda Berita Microsoft VS Google Di Dalam Operasi Sistem Android

Microsoft VS Google Di Dalam Operasi Sistem Android

Microsoft VS Google Di Dalam Operasi Sistem Android

SarangSemut.my.id – Microsoft VS Google Di Dalam Operasi Sistem Android, Persaingan andtara Google serta Microsoft ini terlihat akan kembali ramai di bicarakan karna ada sebuah pernyataan baru yang di kabarkan oleh Perusahaan raksasa tersebut Microsoft bahwa mereka akan bekerja sama dengan samsung untuk menggunakan sejumlah aplikasi nya di dalam gadget pabrikan samsung tersebut yang berbeskem di korea selatan.

Ada sekitar 11 perusahaan yang memproduksi gadget yang menyediakan dirinya untuk menjadikan aplikasi microsoft yang menjadikan aplikasinya bahwaan perangkat gadget mereka. di kutip business insider.

Kerja sama tersebut akan menarik di karenakan Vendor samsung ini sudah menjadi popular serta di kenal sebagai salah satu mitra google. google yang membuat sistem operasi android dan samsung memsang semua operasi sistemnya di dalam perangkat samsung.

Di samping itu samsung dan google terlebih dulu membuat sebuah hubungan kerja sama untuk di jadikan sejumlah aplikasi andalan buatan google untuk aplikasi bawaan yang preinstalled. contohnya gmail, youtube, playstore, dan google plus.

Aplikasi tersebut sudah terpasang secara gratis untuk berbagai gadget. Selain itu google juga mendapatkan penghasilan dari integrasi layanan dari mesin pencari yang sudah di pasang pada setiap gadget, di samping itu dengan masuknya aplikasi besutan microsoft di dalam gadget samsung tesrebut secara tidak langsung apliasi google akan mendapatkan persaingan karna ada 2 macam aplikasi yang berbeda vendor di dalam perangkat samsung tersebut.

Di tambah lagi google juga membuat smartphone serta tablet yang namakan nexus akan tetapi microsoft mereka hanya membaut sebuah tablet surface serta smartphone lumia. demikian informasi mengenai Microsoft VS Google Di Dalam Operasi Sistem Android semoga dapat memberikan wawasan kepada pembaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here