Beranda Smartphone Motorola Meluncurkan Gadget Terbarunya Yaitu Moto G 4G

Motorola Meluncurkan Gadget Terbarunya Yaitu Moto G 4G

SarangSemut.my.id – Moto G 4G adalah generasi terbaru dari vendor Motorola. Kabarnya ponsel pintar tersebut telah di perkenalkan di Brazil serta ponsel pintar ini di banderol dengan harga yang sangat fantastis. Harga yang fantastis harus juga di ikuti dengan spesifikasi yang fantastis juga.

Spesifikasi dari sebuah ponsel pintar besutan motorola ini yaitu. Moto G 4G telah di bekali dengan jaringan konektivitas 4G LTE, dan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p (1280 x 720 px) dengan menggunakan sebuah panel yang berteknologi IPS di tambah kepadatan layar ~294 px/inci serta di tambah dengan pelindung layar buatan Gorlilla Glass 3. Ponsel Moto G 4G tahun 2015 ini telah menggunakan Oprasi Sistem Android 4/4/4 Kitkat.

Selanjutnya pada bagian dapur pacu, Motorola Moto G 4G telah di sematkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 di tambah juga dengan prosessor quad core ARM Cortex-A7 yang dapat menhasilkan kecepatan 1.2 Ghz. Selain itu di tambah juga RAM 1 GB sehingga dapat membuat kinerja ponsel tersebut menjadi stabil serta di tambah juga dengan kartu Grapik Adreno 305.

Kamera pada ponsel Moto G 4G di desain untuk pengguna yang suka sekali dengan aktifitas serlfie, dengan kamera belakang yang memilki resolusi 8 MP serta di tambah dengan LED flash yang memungkinkan hasil foto menjadi lebih jelas pada saat kekurangan cahaya. Untuk kamera depan ponsel tersebut memiliki resolusi 2 MP.

Untuk masalah jaringan yang di tawarkan adalah 4G LTE, GPS, WIFI, 3G HSPA, Bluetooth, serta port micro-USB. Dengan ruang data penyimapanan internal sekitar 8 GB dan masih bisa di upgrade karna moto memberikan slot untuk memory external maksimal 16 GB. Kabarnya harga ponsel tersebut telah di banderol dengan harga sekitar Rp 4.300.000 (harga dapat berubah setiap saat).

Terima kasih sudah menggunjungi sarangsemut.my.id dan anda baru saja membaca sebuah artikel kami yang berjudul Motorola Meluncurkan Gadget Terbarunya Yaitu Moto G 4G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here