Beranda Berita Operasi Sistem IOS 8.2 Nyata – Nyatanya Boros Baterai

Operasi Sistem IOS 8.2 Nyata – Nyatanya Boros Baterai

SarangSemut.my.id – Para penggemar gadget di indonesia, apalagi penggemar produk – produk besutan Apple, menarik konsumen untuk lebih memberikanĀ  perhatiannya dgn keluarnya up to date teranyar Operasi Sistem buatannya, yg di juluki denganĀ  nama Ios 8.2. Peluncurannya up to date terkini dari Operasi Sistem Apple ini, mengambil pass tidak sedikit perbaikan utk menyempurnakan version pada awal mulanya. Tidak Sedikit kalangan yg merespon dgn baik kedatangan up to date dari Operasi Sistem apple ini, namun, banyak pun yg member komentar negative.

Apa yg menyebabkan munculnya komentar negative tersebut? Nyatanya, tidak sedikit customer Ios 8.2 ini yg mengeluh ponsel canggih nya jadi boros sesudah di up date ke ios 8.2 ini. Telah tidak sedikit kicauan dari twitter berkenaan borosnya ponsel canggih buatannya sesudah di up date ke ios 8.2 ini.

Memang Lah, permasalah berkaitan borosnya baterai sesudah up date ios kerap berlangsung. Tapi, sebenarnya, yg menyebabkan borosnya baterai, bukan berasal dari up to date Operasi Sistem tersebut. mungkin ada masalah lain, misal, kita dapat tonton penerapan mana yg boros baterai. Kita pula mampu mengaktifkan mode airplane, bila cuma memanfaatkan telpon pintar buat mendengarkan musik saja contohnya.

diluar itu, jangan sampai lupa mengatur kecerahan monitor atau system auto brightness yg dipunyai baik IPad ataupun IPhone. Butuh ketahuan bahwa, IPhone & IPad, keduanya sama sama mempunyai pemeriksaan, di mana pemeriksaan tersebut akan mengatur kecerahan monitor, pas dgn keadaan di sekitar. Pemakaian pemeriksaan ini benar-benar mempermudah, namun, di satu segi, pemeriksaan ini pula menyebabkan borosnya bacteria IPhone, maka ada baiknya Kamu menonaktifkan feature ini, & kembali ke mode manual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here