Beranda Tak Berkategori Operasi Sistem Lollipop Terbaru memiliki fitur Multi Window

Operasi Sistem Lollipop Terbaru memiliki fitur Multi Window

SarangSemut.my.id – Operasi Sistem Lollipop Terbaru memiliki fitur Multi Window, Dengan menggunakan Gadget yang bisa di gunakan sebagai multitasking adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi si pengguna dapat mengerjakan 2 hal di dalam waktu yang bersamaan, sehingga dapat mengemat waktu serta membuat pengguna untu lebih teliti ketika menggunakannya.

Selain itu fitur multi tasking yang sangat membantu pengguna dalam menghemat waktu dari bermacam – macam pekerjaan yang perlu menggunakan gadget. akan tetapi fitur – fitur seperti ini hanya bisa di nikmati oleh pengguna yang menggunakan perangkat android serta Ios. Namun jangan kawatir karna masih ada pilihan lain seperti MIcrosoft yang juga menyediakan sebuah perangkat yang memiliki fitur multitasking yang serupa yaitu Multi windows.

Perangkat yang bisa multi window pastinya mempunyai kinerja yang baik sama halnya dengan touchwiz, akan tetapi fitur tersebut lebih menarik serta cepat, dan kabarnya fitur tersebut bisa di gunakan oleh perangkat berbasis android, salah satu dari banyak type android yang memiliki update fitur Operasi sistem lollipop android 5.0. hal tersebut sudah beredar luas di dunia maya di dalam sebuah photo yang memiliki kode android open source project atau di singkat AOSP.

Di dalam berita tersebut terlihat fitur yang akan di sajikan memiliki kemampuan dalam menampilkan lebih dari satu window seperti hal nya pada desktop atau laptop. akan tetapi hal tersebut masih dalam pengembangan oleh team google yang kapan akan di di liris masih tanda tanya. Rumornya fitur yang nanti akan di tawarkan pada acara Google I/O yang akan di gelar pada bulan mei 2015 ini. bahwa fitur tersebut di katkan dapat memudahkan para pengguna tablet atau phablet yang belayar besar dalam aktifitasnya dalam menggunakan gadget tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here