Beranda Smartphone Oppo Kembali Meraih Kesuksesan Dengan Produk Andalannya Oppo Mirror 3

Oppo Kembali Meraih Kesuksesan Dengan Produk Andalannya Oppo Mirror 3

SarangSemut.my.id – Oppo Mirror 3 Adalah sebuah produk terbaru dari vendor yang berasal dari negri tiongkok ini yang dulunya Oppo telah sukses dengan penjualan nya pada ponsel pintar yang di juluki Oppo R5. Sekarang dengan produk terbaru nya Oppo akan meraih kembali kesuksesan nya kembali. Untuk peluncuran ponsel pintar ini akan hadir di dalam waktu dekat ini. khususnya penggemar Oppo dari jawa timur yang tidak sabar menunggu produk Oppo Mirror 3 terbarunya akan hadir.

Seorang promotor dari Oppo. Menyatakan bahwa untuk Ponsel Pintar Oppo Mirror 3 ini telah di siapkan sebentar lagi. Kabarnya Demo live nya sudah beredar di kota – kota di tanah air.

Untuk harga Oppo Mirror 3 ini di hargai sekitar Rp 3.500.000 / unit baru dan akan tersedia sekitar bulan maret ini. Untuk sebuah Demo Live dari Oppo Mirror 3 ini akan di selengarakan pada waktu dekat ini yang pastinya akan membuat para pecinta gadget menjadi tergoda.

Oppo Mirror 3 in termasuk di dalam golongan ponsel pintar dengan harga yang cukup murah ketimbang ponsel – ponsel pintar Oppo yang lainnya. Hal tersebut menjadikan sebuah hal baru untuk menambah konsumen serta penggemar Ponsel pintar besutan Oppo ini.

Untuk dapur pacunya yang di miliki Oppo Mirror 3 ini dari prossesor quad core 64 bit yang memiliki tenaga dengan berkecepatan 1.2 GHz yang menggunakan Cortex A53. Untuk Ram 1 GB yang membuat kinerja ponsel pintar ini lebih stabil. Sistem Operasi (OS) yang di gunakan adalah Android KitKat V4.4 dengan di tambahkan Color Os V2.0.1 Yang menghasilkan kenyamanan lebih untuk pengguna.

Layar nya berukuran 4.7 inci. yang beresolusi 720 x 1280 px. dengan kepadatan ~312 ppi, untuk layar nya masih menggunakan IPS – LCD dengan 16 juta warna yang di hasilkan yang berteknologi multitouh. Lalu Kamera nya Oppo Mirror 3 ini meiliki kualitas 8MP di kombinasikan Sensor besutan SOny Imx179 yang mempunyai fitur autofocus yang berkualitas tinggi. Di tambah kamera depan yang beresolusi 5 MP yang biasanya pengguna gunakan untuk berfoto selfie.

Ruang data penyimpanan yang di miliki Oppo Mirror 3 ini sebesar 8 GB untuk yang internal dan juga bisa di tambahkan karna sudah di sediakan slot untuk Micro-SD yang maksimal 128 GB. Jika di lihat dari spesifikasi yang fitur yang di tawarkan ponsel pintar ini bisa di sejajarkan dengan ponsel – ponsel pintar lainya yang dengan banderol harga Rp 5.000.000. Namun Mirror 3 Di banderol dengan harga berkisar Rp.3.500.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here