Beranda Berita Peminat Phablet Xiaomi Mi Max Capai Angka 8 Juta

Peminat Phablet Xiaomi Mi Max Capai Angka 8 Juta

Beijing – Baru saja diumumkan beberapa hari lalu, ternyata phablet teranyar Xiaomi, yakni Mi Max, mendapatkan respon positif dari pasar. Dilaporkan oleh Gizmochina, Xiaomi Mi Max telah mencatat lebih dari 8 juta registrasi untuk flash sale pertama yang akan dilangsungkan pada 17 Mei mendatang.

Sayangnya, tidak semua yang melakukan registrasi tersebut bakal mendapatkan Xiaomi Mi Max pada flash sale pertama itu. Pasalnya, Xiaomi disebut hanya akan menyediakan 100 ribu unit, itu pun cuma varian RAM 3GB-memori internal 32GB saja.

Xiaomi Mi Max sendiri hadir dalam tiga varian. Varian pertama adalah basic model, dengan chipset Snapdragon 650, RAM 3GB, dan memori internal 32GB, yang dibanderol dengan harga 1.499 yuan atau sekitar Rp3 juta.

Sementara untuk varian kedua didukung oleh chipset Snapdragon 652, RAM 3GB, dan memori internal 64GB, serta ditawarkan seharga 1.699 yuan atau sekitar Rp3,5 juta.

Sedangkan varian terakhir adalah model yang paling high-end, dilengkapi chipset Snapdragon 652, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Xiaomi membanderol varian termahal ini dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp4,1 juta.

Ketiga varian Xiaomi Mi Max ini memiliki layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full-HD 1080p berlapis Corning Gorilla Glass 4, sensor sidik jari di bagian belakang, kamera utama 16MP dengan PDAF, kamera depan 5MP dengan wide angle lens 85 derajat, baterai berkapasitas 4850mAh yang diklaim bisa bertahan hingga seharian penuh, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Adapun fitur lain yang ditawarkan phablet ini termasuk Wi-Fi, full netcom 3.0 support, VoLTE dan dual-SIM dual standby. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here