Beranda Smartphone Ponsel Pintar Buatan Acer Liquid Z205 Menargetkan Konsumen Kalangan Entry Level

Ponsel Pintar Buatan Acer Liquid Z205 Menargetkan Konsumen Kalangan Entry Level

SarangSemut.my.id – Acer Liquid Z205, Vendor Acer ini adalah salah satu perusahaan dari Taiwan yang cukup ternama. Sekarang mereka mencoba memperluaskan produk – produk mereka dengan membuktikannya melalui Smartphone buatanya yang kabarnya ponsel pintar tersebut menargetkan kalangan konsumen menengah ke bawah. Di tawarkan dengan harga yang cukup murah akan tetapi fitur serta spesifikasi nya yang di berikan cukup tinggi serta mumpuni.

Dengan desain yang enak di pandang serta elegan. Lalu pengguna akan di manjakan dengan navigasi atau tampilan ponsel pintar yang userable. Untuk kekuatan ponsel pintar ini memiliki kecepatan 1.0 Ghz dengan prossesor dual core yang di kombinasikan dengan 1 GB RAM. Ponsel ini memiliki berat berkisar 130 gr dan bentuk dimensi 126.5 x 65 x 10.3 mm.

Acer Liquid Z205 ini di bekali juga denga fitur AcerRapid adalah sebuah tombol yang memiliki banyak fungsi dan tombol tersebut terletak pada bagian belakang ponsel. Fungsi tombol tersebut memungkinkan pengguna untuk menerima telepon, Menyalakan fitur kamera, dan lain – lainnya, Dengan hanya menekan satu tombol saja.

Untuk tahun ini kabarnya produk atau smartphone besutan acer ini sudah tersedia di galerry acer di berbagai daerah seluruh indonesia serta toko Рtokok retail dan tak lupa anda juga bisa  membeli ponsel tersebut di toko Рtoko online terpecaya. Ponsel pintar Acer Liquid Z205 di banderol seharga RP 745.000 per unit baru. Tartarik ingin membelinnya? Bukan hanya itu saja ponsel ini juga menawarkan beberapa pilihan warna yaitu dengan warna titanium hitam serta essential putih.

Terima kasih sudah berkunjung di banghape dengan berita terkait Ponsel Pintar Buatan Acer Liquid Z205 Menargetkan Konsumen Kalangan Entry Level. Kungjungi terus banghape yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here