Ponsel Pintar Telah Di Luncurkan Minggu – Minggu Ini

SarangSemut.my.id – Ada beberapa ponsel pintar yang kabarnya akan di perkenalkan kepada publik, ada banyak sekali namun ada 6 ponsel pintar yang akan liris minggu ini.

Pertama yaitu ponsel pintar pabrikan Asus yakni ZenFone C yang merupakan sebuah pembaharuan dari ZenFone 4 yang sudah di liriskan tahun lalu. Ponsel pintar ZenFone C ini telah di bekali dengan chpset intel serta Cpu 1.2 Ghz dual core dan juga di tambar RAM 1 GB. Selain itu ponsel pintar besutan Asus ini memiliki layar 4.5 inci yang di ikuti dengan daya tahan batreai 2.100 mAh.

Selanjutnya yaitu Produk terbaru yang akan di liriskan oleh Meizu yakni Meizu M1 yang memiliki layar 5 inci 720p di tambah juga dengan hardware perangkat keras yang baik serta ponsel ini memiliki pilihan warna. Ponsel pintar ini telah di benderol sekitar $110 USD yang mengandalkan sebuah kamera belakang beresolusi 13 MP dan juga 5 MP kamera depan sehingga dapat memanjakan para pengguna dalam berfoto selfie.

Ponsel pintar berikutnya adalah ZTE Blaze S6 yang tak kalah dari ponsel – ponsel yang di sebutkan di atas karna Zte Blaze S6 ini memiliki layar 6 inci. Serta perangkat keras yang di baik yaitu Snapdragon 615 SoC serta 2 GB RAM dan 16 GB ruang data penyimpanan. Selain itu ponsel ini telah di bekali dengan kamera 13 mp untuk bagian belakang serta 5 MP untuk depan, ponsel ini termasuk kategori kalangan menengah dan ponsel ini di banderol dengan harga $250.

Selanjutnya ialah Ponsel HTC Desire 526+G salah satu produk besutan HTC yang akan hadir minggu ini. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau yakni $170 USD. HTC yang berasal dari taiwan ini telah membekalkan sebuah produk terbaru nya dengan Layar QHD 4.7 inci serta Prossesor 1.7 Ghz octa core serta 1 GB RAM dan juga di tambah dengan 8 GB ruang data penyimpanan internal. Tersedia juga dengan 16 GB ruang penyimanan dengan harga yang sudah di sesuaikan tentunya.

Ponsel pintar besutan samsung ini kabarnya juga akan di perkenalkan minggu ini dengan nama ponsel yaitu Galaxy J1. Adalah ponsel berkalangan untuk entry level yang akan di bekali dengan Prossesor 1.2 Ghz dual core serta 512 MB Ram dan juga ruang penyimpanan RAM 4 GB yang masih bisa di perluas dengan Micro-SD. Ponsel ini menggunakan OS KitKat andorid dengan layar 4.3 inci.

Motorola vendor yang diam – diam meliriskan sebuah ponsel terbaru dengan jaringan yang super cepat yakni 4 G LTE. Ponsel Moto G 4G ini memberikan fitur Dual-sim serta spesikiasi yang menyerupai dengan Moto G produk terdahulunya yang tidak memiliki jaringan 4G.

Incoming search terms:

  • kapan sony liriskan android 6

Komentar Anda