Beranda Smartphone Rumornya Produk TerAnyar Dari HTC Telah Di Luncurkan Yakni Butterfly 3

Rumornya Produk TerAnyar Dari HTC Telah Di Luncurkan Yakni Butterfly 3

Rumornya Produk TerAnyar Dari HTC Telah Di Luncurkan Yakni BUtterfly 3

SarangSemut.my.id – Rumornya Produk TerAnyar Dari HTC Telah Di Luncurkan Yakni Butterfly 3, HTC sekian banyak diwaktu yg dulu pernah dikabarkan dapat rilis satu buah product ponsel pintar terkini. Berita tersebut benar-benar cuma sebatas rumor, tetapi telah mulai sejak tidak jarang dibicarakan di beragam forum terkenal didunia.

HTC sendiri memang lah baru-baru ini konsisten dikabarkan bakal menghadirkan tidak sedikit product terbaru di mana salah satunya pula bakal menghadirkan product handphone pintar flagship terupdate.

Sementara itu buat product HTC Butterfly 3 sendiri dikabarkan bakal hadir bersama mengusung uraian tergolong pass tinggi & mutakhir. Salah satu spesifikasinya yg disebutkan dalam satu buah rumor yakni dapat memanfaatkan monitor seluas 5,2 inci dgn resolusi WQHD.

Rumor paling baru kali ini disebutkan oleh website mobiltelefon.ru Rusia, lini HTC Butterfly dapat kehadiran anggota baru jangka waktu dekat. Dari rumor tersebut disebutkan apabila product ini dapat hadir mula-mula kali di negeri Jepang & dapat langsung dirilis dalam diwaktu dekat.

Bahkan sekian banyak rumor telah menyatakan nama bln di mana disebutkan bln perilisan product HTC Butterfly 3 ini bakal dikeluarkan terhadap bln April atau Mei. Sementara itu sesudah negeri Jepang, product ini dapat dirilis buat negara-negara Asia yang lain.

Product ini sendiri dikabarkan bakal mengambil warna varian putih, biru pula merah. Bocoran HTC Butterfly 3 sendiri benar-benar tak kumplit, maka tetap belum dapat memuaskan para peminat product HTC. Sementara itu kepada sekian banyak kala yg dulu HTC Butterfly 3 dikabarkan dapat memanfaatkan bodi plastik. Bagaimana anda tertarik untuk memilikinya?
Kunjungi terus banghape karna masih banyak sekali informasi – informasi mengenai gadget terbaru yang mungkin salah satunya adalah gadget favorit anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here