Siapkan Budgetmu Gamers, 5 Game Keren Ini Segera Rilis!

Halo gamers yang udah nggak sabar menunggu games baru. Sebentar lagi banyak developer yang siap merilis game game oke, loh. Dibawah ini adalah game yang siap rilis di tahun 2017. Apa Anda termasuk console gamer atau PC gamer? Jangan khawatir, ada game yang juga bisa dimainkan di dua ptalform sekaligus. Yuk simak gamegame keren yang siap rilis berikut ini.

1. Pyre

Developer: Supergiant Games
Publisher: Supergiant Games
Tanggal RilisJuly 25, 2017
Platforms: PC, PS4
Genre: Action RPG

Supergiant Games memiliki beberapa permainan hebat di bawah ikatan mereka dengan Bastion and Transistor, dan itulah alasan utama gamer senang dengan Pyre, game 2017 mendatang mereka. Pyre akan menjadi game fantasi yang tinggi, menurut IGN, game ini merupakan petualangan di puing-puing yang luas. Anda akan memiliki karakter tiga pahlawan, masing-masing dengan skill pepohonan dan peperangan.

Permainan berfokus pada bola yang bercahaya yang ditempatkan di tengah peta, dan dua buah piret di kedua ujung yang ingin Anda pertahankan. Anda harus mencoba meraih bola yang bercahaya dan mengirimkannya ke gawang lawan Anda. Setiap karakter dalam pertandingan akan dipindahkan satu per satu.

2. Uncharted: The Lost Legacy

Developer: Naughty Dog
Publisher: Sony
Tanggal Rilis: August 22, 2017
Platform: PS4
Genre: Action Adventure

Prediksi bahwa game ini tidak akan spektakuler terbukti salah, berkaca pada kualitas Uncharted 4 disajikan kepada gamer. Naughty Dog telah membuktikan bahwa  mereka tahu apa yang dilakukannya saat menghasilkan game dengan anggaran yang bagus, dan The Lost Legacy terlihat akan jadi hasil yang baik. Di dalamnya, kita akan mendapatkan petualangan spin-off standalone dari Uncharted yang mengikuti Chloe Frazer dan Nadine Ross saat mereka mencoba memulihkan artefak Indian kuno yang bisa menjauhkannya dari tangan prajurit perang. Video trailernya terlihat sangat spektakuler, dan banyak gamer tidak sabar untuk tau lebih banyak tentang game petualangan yang akan datang ini.

3. Absolver

Developer: Sloclap
Publisher: Devolver
Tanggal Rilis: August 29, 2017
Platform: PC, PS4, Xbox One, Mac
Genre: Multiplayer Action RPG Fighting Game

Absolver memiliki tampilan yang unik, dan itulah yang paling menonjol dari game ini. Dengan genre action RPG, game ini mengandung seni bela diri dimana pemain akan menyesuaikan gerakan pertarungan mereka sendiri. Ada empat posisi yang berbeda saat bertarung, masing-masing memiliki dua serangan. Seperti permainan pertarungan yang sangat dalam dengan banyak potensi untuk momen besar. Setelah bermain For Honor, jelas bahwa pertarungan jarak dekat semacam ini bisa bekerja dalam game fighting, dan game ini akan menjadi game berbasis duel 1v1 yang lebih menarik.

4. Elex

Developer: Piranha Bytes
Publisher: THQ
Tanggal Rilis: October 17, 2017
Platform: PC, PS4, Xbox One
Genre: Action RPG

Apa itu Elex? Nah, ini adalah game bertema open world, post-apocalyptic, sci-fi & fantasi yang akan datang dari Piranha Bytes. Setting game ini diatur di Magalan, sebuah planet yang baru saja terkena meteor besar yang menyebabkan planet ini sekarang hancur. Kini, planet ini dalam kekacauan, dan mereka yang bertahan harus berjuang bertahan melawan berbagai faksi, yang kesemuanya memiliki gagasan sendiri tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh Magalan. Tapi itu tidak semua. Di dalam meteor yang menabrak planet ini terdapat sebuah elemen bernama Elex, sumber daya terbatas yang bisa menyalakan mesin, memberi kekuatan magis dan menciptakan kehidupan baru. Di Elex, Anda akan berperan sebagai pria yang menggunakan Elex sebagai obat untuk melepaskan dirinya dari emosi sehingga dia bisa membuat keputusan berdasarkan logika saja. Anda akan mengikutinya saat ia mulai mengalami gejala penarikan diri, dan saat ia mengalami emosinya untuk pertama kalinya. Game ini akan dirilis di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 17 Oktober 2017.

5. Super Mario Odyssey

Developer: Nintendo
Publisher: Nintendo
Tanggal Rilis: October 27, 2017
Platform: Nintendo Switch

Salah satu kejutan besar dari pengumuman Nintendo Switch di bulan Oktober adalah permainan Mario Switch 3D yang unik. Namun tidak ada pemberitahuan tentang penempatan Mario di open world. Banyak orang duga akan mirip dengan Super Mario 64. Namun gameplay nya terlihat sangat bagus.Tadi malam, saat peluncuran Nintendo Switch, big red mengungkapkan bahwa game tersebut sebenarnya disebut Super Mario Odyssey, dan pastinya terlihat sangat terinspirasi oleh Super Mario 64. Setting game ini diatur dalam dunia es, dengan Mario bepergian ke tanah baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Apakah Anda sudah tidak sabar menunggu game – game diatas? Tentu karena trailer nya terlihat sangat menakjubkan, ya. Sembari menungu tanggal rilis, Anda bisa membaca info mernairk lainnya di media hiburan terbaru di breaktime.co.id.

Komentar Anda