Ternyata, Menurut Berita Terbaru 3 Jajanan Ini Kurang Bagus Untuk Kesehatan Anak

Pada dasarnya setiap anak itu susah untuk makan, maunya itu hanya jajan saja. Dan ketika jajan juga biasanya jajan sesuatu yang kurang manfaat untuk kesehatannya. Anak biasanya suka jajan sesuatu yang tidak bisa memenuhi kebutuhan energi atau juga gizi yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Sehingga ini tentunya akan membuat orangtuanya khawatir dengan tidak terpenuhi gizi gizi yang berguna untuk pertumbuhan si anak karena susah makan dan ketika jajanpun sukanya sesuatu yang kurang menunjang untuk tumbuh kembangnya. 3 jajanan ini kurang bagus untuk kesehatan anak tetapi anak anak banyak yang menyukainya diantaranya yaitu :

  1. Permen

Menurut berita terbaru, permen merupakan makanan manis yang banyak disukai orang orang termasuk anak anak. Rasanya yang manis dan terdiri dari beraneka macam rasa yang tersedia dari jajanan permen ini membuat banyak anak sering kali untuk membelinya. Selain dapat menyebabkan kerusakan gigi pada anak jika sering mengkonsumsinya ternyata permen ini kurang ada manfaatnya untuk kesehatan tubuh anak.

  1. Es Krim

Es krim juga merupakan salah satu jajanan yang sangat digemari anak anak. Termasuk anak saya sangat menyukai jajanan es krim ini apalagi ketika cuaca siang hari sedang terik. Tersedianya berbagai rasa dari es krim ini sehingga membuat anak sering kali membelinya. Jika terlalu banyak mengkonsumsi es krim ini biasanya akan menimbulkan sakit perut.

  1. Chiki

Chiki merupakan makanan renyah dan gurih biasanya tetapi seiring perkembangannya chiki ini sudah banyak berinovasi rasa diantaranya yaitu berasa manis atau juga pedas. Anak anak juga sering sekali ketika mengunjungi warung atau toko pastinya akan memilih chiki ini. Kandungan dari makanan chiki ini kurang ada manfaatnya untuk tumbuh kembang anak.

Itulah  3 jajanan yang kurang bagus untuk kesehatan anak tetapi anak anak banyak yang menyukainya .

Komentar Anda