Tips dan Trik Internet Cepat dengan Menggunakan Wifi

Mungkin bisa bilang pada saat ini internet adalah hal yang paling penting karena tanpa adanya internet maka Anda akan menjadi lebih sulit untuk mengerjakan tugas atau juga akan lebih sulit untuk Anda untuk dapat menikmati hidup. Hal ini dibuktikan bahwa pada saat ini hampir setiap menit orang-orang selalu menggunakan internet. Kegunaan ini juga berbeda-beda, tergantung dari masing-masing pribadi. Ada yang menggunakan internet karena urusan pekerjaan atau pendidikan namun ada juga yang menggunakan internet hanya untuk hiburan saja. Namun apapun itu kegunaan Anda dalam menggunakan internet maka akan lebih baik jika Anda tahu apa saja tips dan trik internet yang harus Anda lakukan pada saat Anda menggunakan Wi-Fi untuk internet Anda. Karena Wi-Fi ini sebagian besar adalah gratis dan banyak orang yang memakainya maka akan lebih baik jika Anda tahu apa saja yang harus Anda lakukan agar dapat terhubung dengan internet dengan menggunakan Wi-Fi namun dengan koneksi yang cepat dan stabil.

Tips dan trik ini sebenarnya adalah hal yang tidak sulit untuk Anda lakukan walaupun Anda masih pemula, beberapa tip tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Nyalakan Wi-Fi pada komputer Anda
    Pertama Anda harus menyalakan Wi-Fi pada komputer maupun handphone Anda. Dengan ini maka handphone atau komputer Anda akan dapat mendeteksi jaringan Wi-Fi yang ada.
  2. Pastikan sinyal Wi-Fi Anda bagus
    Tips lainnya dalam pastikan bahwa sinyal pada Wi-Fi Anda adalah kuat.

Pada saat handphone atau komputer Anda nyalakan wi-finya maka pada saat ini handphone atau komputer Anda akan mendeteksi semua Wi-Fi yang ada. Sehingga tugas Anda adalah Anda harus memilih Wi-Fi yang sinyalnya paling kuat agar internet Anda lebih stabil. Serta tips dan trik internet yang harus Anda lakukan adalah Anda harus mengusahakan yang banyak orang yang memakai Wi-Fi tersebut.

Karena Wi-Fi ini gratis maka akan banyak orang yang memakainya, apabila orang banyak memakai Wi-Fi tersebut maka sinyal Wi-Fi akan lemah sehingga koneksi internet Anda akan lebih lambat. Maka dari itu akan lebih baik jika Anda memilih jaringan Wi-Fi yang tidak banyak orang yang memakainya. Dan tips lainnya adalah:

  1. Jangan buka lebih dari lima jendela sekaligus.
  2. Tunggu sampai proses loading selesai.

Tips pertama adalah Anda tidak boleh membuka banyak jendela pada saat browsing sekaligus, karena ini akan membuat komputer atau handphone Anda menjadi lebih lambat. Sehingga usahakan Anda hanya membuka maksimal tiga jendela saja. Serta tips dan trik internet lainnya yang harus Anda lakukan adalah Anda harus menunggu sampai proses loading selesai agar Anda dapat tahu apa saja informasi utuh pada jendela tersebut.

Incoming search terms:

  • gamba wifi tercepat
  • trik internet android 19 juli 2016

Komentar Anda