Beranda Gadget Update Apple Dengan iOs Versi 8.1.3

Update Apple Dengan iOs Versi 8.1.3

Update Apple Dengan iOs Versi 8.1.3 – Telah di perkenalkan ke publik dengan perbaikan – perbaikan nya salah satunya ialah dengan sulitnya pengguna untuk memasukan sebuah password ID apple serta facetime dan juga pesan. Sebuah Bug yang membuat spotlight menjadi berhenti ketika menampilkan sebuah aplikasi serta masalah yang membuat gerakan multi tasking yang tidak dapat berjalan di iPad.

Ada beberapa hal yang harus di kurangi di dalam iOS 8.1.3 ini dengan mengurangi data penyimpanan dan beberapa konfigurasi baru untuk menguji standarisasi. iOS terbaru ini hampir sama dengan iOS versi sebelumnya.

Kabar selanjutnya menggenai iOS terbaru ini sudah di luncurkan pada awal desember yang lalu di dalam sebuah situs Macrumors, serta iOS 8.1.3 beberapa minggu yang lalu sudah di sebarkan kepada pengembang – pengembang serta karyawan Perusahaan raksasa ini yakni Apple hanya untuk melakukan pengujian. Terlihat bahwa Appla mencoba untuk meluaskan sebuah tes untuk karyawan OS X buat iOS serta iOS 8.1.3 ini di tandai iOS beta yang pertama setelah di uji oleh pekerja – pekerja Ritel.

Sebuah terobosan Minor yang mengambil perbaikan di sebagian Bugs, Selain itu Apple sedang sibuk untuk iOS 8.2 yang mereka yakini dapat membawa perubahan besar untuk sebuah operasi sistem yan gterdiri dari WatchKit SDK serta fitur dapat berfungsi untuk berintegrasi bersama Apple Watch. Untuk kabar kapan iOS 8.2 akan hadir atau mungkin Apple watch akan di liris bersamaan dengan iOS 8.2 yang kabarnya apple watch akan di liris bulan maret yang akan datang.

Ada beberapa Bug yang masih belum di perbaiki di dalam iOS 8.1.3 ini yatu GMT yang dapat membuat masalah di sinkronisasi kepada kalender serta tidak berjalan dengan baik. Hal yang lain dari apple sekarang mereka sedang meluncurkan sebuah terobosan baru yaitu software 7.0.3 sebuah Apple TV adalah generasi ketiga nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here