Beranda Smartphone Vivo X5S, Hadirkan Konsep Smartphone Tipis dan Prosesor 64-bit

Vivo X5S, Hadirkan Konsep Smartphone Tipis dan Prosesor 64-bit

Vivo X5S

Smartphone dengan desain super tipis memang memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik minat konsumen. Tentu saja dengan desain tipis akan membuat smartphone tampak lebih ringkas dan nyaman ketika dibawa kemana saja.

Beberapa vendor pun mulai menerapkan desain smartphone yang memiliki tingkat ketipisan cukup tinggi. Salah satunya adalah Vivo. Setelah sukses dengan smartphone tipis bernama Vivo X5 Max, kini Vivo kembali merilis sebuah smartphone terbaru yang juga berdesain tipis dengan nama Vivo X5S.

Vivo X5S sendiri hadir dengan kemampuan cukup tinggi, prosesornya sendiri sudah menggunakan prosesor 64-bit dan memiliki kelebihan pada sektor audio yang sudah mendukugn fitur HiFi.

Sementara untuk harganya sendiri Vivo X5S dibanderol dengan harga sekitar 6,1 jutaan atau sekitar $482. Smartphone ini juga memiliki desain unibody yang membuat casing belakang tidak bisa dibuka. Casingnya sendiri menggunakan material alumunium yang kokoh dan elegan. Pemasaran smartphone ini masih di negara Cina saja, untuk negara lain seperti Indonesia masih belum ada kejelasan dari pihak vendor.

Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS berukuran 5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layarnya sendiri hadir dengan ukuran sebesar 294 ppi. Untuk OS nya sendiri sudah menggunakan OS Android 4.4 Kitkat dengan tampilan antar muka FuntouchOS.

Untuk dapur pacunya sendiri mengjadirkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz dan chipset MediaTek MT6752. Spesifikasi ini sudah terasa cukup gahar untuk melibas berbagai macam aplikasi berat atau multitasking. Sementara untuk RAM nya sendiri memiliki ukuran sebesar 2GB dan dukungan GPU Mali-T760MP2.

Memori dari smartphone Vivo X5S ini memiliki ukuran sebesar 16GB dan sudah mendukung slot MicroSD. Sektor konektivitas dan jaringan sendiri juga cukup lengkap, seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Kamera dari Vivo X5S ini juga cukup memuaskan. Untuk kamera utamanya sendiri menghadirkan resolusi sebesar 13MP dan sudah mendukung LED Flash dan autofokus. Sementara untuk sektor kamera depan juga sudah menghadirkan resolusi sebesar 5MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here