Beranda Otomotif Yamaha FreeGo : Matic Canggih Untuk Segala Urusan

Yamaha FreeGo : Matic Canggih Untuk Segala Urusan

YIMM atau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini telah resmi meluncurkan salah satu unit sepeda motor terbaru mereka yakni FreeGo. Salah satu varian terbaru dari yamaha ini memang dirancang dan hampir mirip dengan pendahulunya yakni yamaha Lexi. Hanya saja produsen dari FreeGo yakni Yamaha mengklaim produk ini bukanlah produk yang ada di dalam keluarga dari produk Lexi yang sebelumnya telah merajalela di pasaran. Matic baru milik Yamaha ini merupakan matic yang memberikan banyak fasilitas dan keistimewaan yang pastinya disukai oleh para pengguna. Mesin atau dapu pacunya adalah DiASil Cylinder, menggunakan teknologi Blue Core dan menggunakan forged piston. Jadi, ini akan membuat tenaga dari FreeGo menjadi lebih bertenaga, hemat dan bahkan dikalim bisa mengirit hingga 50 persen.

Produk yang satu ini, yakni Yamaha FreeGo memiliki 3 varian yang berbeda yakni tipe standar, S dan S ABS. Varian standar sendiri dikabarkan dijual dengan harga Rp. 18,5 juta di wilayah pemasaran Jakarta. Varian S dijual seharga Rp. 19.7 juta dan varian S ABS dijual dengan harga Rp. 22.5 juta. Ketiga jenis varian Yamaha FreeGo ini memang memiliki perbedaan yang mendasar dan tentunya tipe tertinggi memiliki fitur terbaik dna terbanyak diantara 2 varian lainnya. Namun varian standar dari Yamaha FreeGo juga tak kalah menarik dan akan membuat para pengendara menjadi kagum dan menginginkannya.

Dari segi dapu pacu, matic ini menggunakan mesin yang tergolong bertenaga, hemat dan pastinya bisa lebih irit untuk penggunaan di jarak tempuh yang jauh sekalipun. Bahkan sistem lampu LED yang digunakan matic ini akan memudahkan pengendara untuk memacu matic tersebut dijalanan bahkan ketika malam hari sekalipun. Jadi ini merupakan varian matic terbaik di segi performa, teknologi dan body yang ditampilkan. Yamaha memang selalu mengedepankan beragam innovasi terbaik yang mereka tempuh demi memajukan dan membuat produk mereka semakin di depan seperti motto yang mereka gunakan selama ini. Oleh karena itu, kita tidak lagi perlu mengkhawatirkan masalah keamanan maupun kecanggihan teknologi yang digunakan oleh produsen asli jepang yang satu ini.

Bahkan tidak hanya masalah teknologi, bagian body dan fitur yang diberikanpun sangat menarik dan tentunya patut diacungi jempol. Misalnya saja memudahkan pengguna untuk membawa banyak barang yang berukuran lumayan besar karena memang matic yang satu ini dilengkapi dengan ukuran bagasi di bawah jok yang lumayan besar yakni setara dengan 25 liter. Pastinya sudah kebayang dong ya, seberapa banyak bawaan yang muat di sana. Pastinya bagi pengendara yang sellau melakukan perjalanan jauh dengan banyak barang bawaan sudah tidak perlu repot dan pusing lagi bagaimana harus membawa barang mereka. Karena memang telah diberikan kemudahan oleh produsen Yamaha ini.

Untuk masalah kenyaman selama berkendara walaupun harusn menmpuh jarak yang jauh? Tenang, Yamaha FreeGo ini telah hadir dengan long seat yang akan sangat berguna bagi pengendara dan paneumpang yang dibawanya. Bahkan, Yamaha freeGo ini juga dilengkapi dengan ban yang berdiameter lebar dan tentunya memudahkan selama berkendara di bagian jalan yang tidak datar sekalipun. Karena jika menggunakan ban yang kecil pastinya akan mudah selip dan menyulitkan pengguna terutama bagi para wanita. Satu hal lagi yang memudahkan pengendara adalah bagian pijakan kaki yang lauas dan akan membuat kaki menjadi lebih nayaman saat berkendara dan bahkan menempuh perjalanan jauh sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here