Beranda Gadget Zamannya Kamera Mirrorless

Zamannya Kamera Mirrorless

SarangSemut.my.id – Digital SLR yang kabarnya akan berakhir pada tahun 2014 pasalnya pada tahun 2015 DSLR turun posisinya dan telah di gantikan dengan kamera generasi terbaru yakni MILC (Kamera Mirrorless interchange-able Lens).

Kamera Mirrorless dengan bentuk yang lebih compact perangkat ini lebih mudah di bawa kemana – mana sangat cocok sekali dengan kebutuhan masyarakat karna sudah mampu memenuhi syarat. Teknologi kamera mirrorless jenis ini mampu memfoto gambar secara real time karna tidak perlu lagi pantulan dari lensa kaca seperti halnya kamera Digital SLR yang memerlukan sekitar 2 atau 3 detik waktu untuk merender sebuah gambar.

Digital One Stop Solution (DOSS) yang ber lokasi di jalan Kajoalido, Stevhy Roamunda melansir, untuk saat ini beberapa Mirrorless telah beredar di pasaran. Beberapa yang paling popular adalah Sony Alpha 7R, Kamera DSLR bersensor full frame, Kamera Mirrorless yang memiliki kualitas hampir sama adalah sony A7.

Sony ALpha adalah kamera mirrorless seri 7R. salah satu kamera bertype mirrorless yang menggunakan sensor kamera full frame. pada dasarnya kamera mirrorless memiliki sensor APS-C, yaitu sensor yang telah di gunakan Sony Alpha 7R tersebut memang sebuah jenis sensor yang besar, dapat menghasilkan detil detil gambar yang lebih, di bekali dengan kekuatan 36 megapixels, Sony Alpha 7R menghasilkan gambar yang detil dengan file yang besar.

Kualitas yang di miliki Kamera tersebut bisa juga di sandingkan dengan kamera Digital SLR canon hanya dengan type 5D, 6D serta 1D, dari pada nikon Tipe D4 serta D8000.

kamera Sony Alpha 7R Mempunyai Desain dan Bentuk Minimalis, dengan tombol yang tidak banyak sehingga dapat memudahkan dalam segi penggunaan, sangat cocok sekali bagi pemula yang ingin belajar photography. beda dengan kamera mirrorless dan sesamanya, dilihat dari bentuk desain ALpha 7R terlihat lebih slim di banding kamera DSLR namun Kamera mirrorless memiliki body yang lebih tinggi. Dengan warna yang hitam metallic terbuat dari bahan magnesium alloy memberikan kesan kuat dan kokoh kepada Sony Alpha 7R, seperti biasa untuk baterai terletak dekat dengan slot memori pada bagian samping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here