Beranda Aplikasi Kini WhatsApp Dapat Di Pakai Menggunakan Desktop Serta Laptop

Kini WhatsApp Dapat Di Pakai Menggunakan Desktop Serta Laptop

903
0

Kini WhatsApp Dapat Di Pakai Menggunakan Desktop Serta Laptop – Akhirnya Telah di Resmikan WhatsApp versi Laptop dan Pc, Sebelumnya santer yang di rumorkan. Pada hari rabu 21 januari 2015 whatsApp telah mengumumkan bahwasanya layanan chatting popular telah hadir dengan versi PC dan juga Laptop.

Jan Koum ialah CEO WhatsApp yang telah menyampaikan pengumuman tersebut di dalam postingan akun social media milik pribadinya.

Inilah postingan pada akun pribadi milik Jan Koum “Untuk Pertama kalinya, hari ini. Dengan web browser anda dan jutaan pengguna dapat menggunakan WhatsApp, dengan versi web browser tersebut hanya perpanjangan ponsel anda, artinya ponsel anda masih aktif untuk menerima semua pesan”.

WhatsApp Wed memiliki fitur yang dapat memudahkan pengguna dalam menerima pesan atau mengirim pesan melalui halaman web browser. dengan laptop dan desktop.

Hanya sebagian saja yang dapat menikmati fitur ini yaitu pengguna Window Phone, Blackberry, dan Android untuk sementara ini, Jadi untuk Pengguna lain harus bersabar untuk bisa ber WhatsApp dengan Desktop.

Bagaimana mengaktifkan whatsApp Di Desktop anda? pertama – tama silahkan kunjungi situs web.Whatsapp.com dengan menggunakan browser google chrome. Update toko aplikasi anda untuk memperbaharui aplikasi WhatsApp.

Namun sepertinya masih banyak bugs ada dalam Web WhatsApp tersebut. Facebook adalah induk perusahaan dari whatsApp. Sebelum nya Perusahaan Chat popular tersebut telah di beli Facebook dengan harga yang wow sangat fantastis, yakni berkisar 19 milliar dollar atau sekitar 2 trilliun rupiah.

Kabarnya WhatsApp memiliki 700 juta User / pengguna yang setiap harinya telah mendapatkan kurang lebih 30 milliar pesan.

Anda telah membaca artikel yang berjudul “Kini WhatsApp Dapat Di Pakai Menggunakan Desktop Serta Laptop” Kungjungi  terus SarangSemut.my.id

Artikulli paraprakHarga Galaxy A5 Di Indonesia
Artikulli tjetërHarga Advan Vanbook W80 Dan Ulasannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini