Lenovo P90 Dan XIamoi Mi Note Pro Phablet Manakah Yang Anda Inginkan?

Lenovo P90 Dan XIamoi Mi Note Pro Phablet Manakah Yang Anda Inginkan? – Keduanya adalah Smartphone atau phablet terbaru yang telah menjadi trends untuk tahun ini. Kedua Phablet tersebut telah memiliki spesifikasi yang canggih agar dapat ikut serta bersaing karna tuntutan pasar gadget sekarang ini.

Spesifikasi Lenovo P90 yang memiliki layar selulas 5.5 inci dan beresolusi 1080 x 1920 dan juga mampu menbuat kerapatan sebuah layar ~401 ppi. Untuk Xiaomi Mi Note Pro memiliki layar 5.7 dengan resolusi 1440 x 2560 px dan juga dapat menghasilkan kerapatan layar ~515 ppi. Keduanya memiliki layar yang berbeda serta kerapatan layar yang mampu di dapatkan untuk keduanya cukup rapat sehingga dapat menghasilkan sebuah layar terlihat lebih jelas dan jernih.

Dengan teknologi IPS LCD capacitive touchsreen dan juga dapat menghasilkan sebuah warna 16 jutaan untuk kedua phablet tersebut. Keduanya juga telah di berikan fitur multitouch sampai 5 jari. Namun Xiaomi Mi Note Pro lebih unggul dari segi pelindung layar yang menggunakan Glass 3. Kalau Di lihat dari bentuk dan desain Xiaomi terlihat lebih unggul.

Untuk jaringan kedua nya telah memiliki jaringan sebagai berikut. Edge, Gprs, Dan Hspa. Keduanya berfungsi untuk mempermudah para pengguna dalam menggunakan layanan yang terdapat pada phablet tersebut. Untuk Kartu SIM Phablet besutan Xiaomi lebih unggul karna bisa menggunakan dua Sim namun Lenovo P90 hanya bisa menggunakan single sim.

Selanjutnya untuk kinerja keduanya adalah pada dapur pacunya. keduanya dapat bekerja dengan maksimal dan juga di sertai dengan RAM 2 GB, dan Xiaomi masih lebih unggul dengan 4 GB Ram. Dilihat dari Ram yang lebih besar serta OS yang di miliki adalah Android Lollipop Xiaomi Mi Note Pro pun lebih unggul dalam segi dapur pacu.

Dari segi kamera Lenovo P90 Memiliki resolusi 5 MP namun Xiaomi hanya 4 MP tapi sudah di dukung dengan fitur 13 sensor size, 2um px, untuk Kamera Lenovo P90 Lebih unggul karna resolusi yang ada pada kamera Xiaomi lebih kecil di banding Lenovo P90.

Harga Lenovo P90 Dan XIamoi Mi Note Pro
Lenovo P90 di banderol dengan harga Rp 6.300.000
Xiaomi Mi Note Pro Di banderol dengan harga Rp. 6.500.000

Keduanya meiliki harga yang sangat bersaing, Tetapi harga dapat berubah sewaktu – waktu. Sekian informasi tentang Lenovo P90 Dan XIamoi Mi Note Pro Phablet Manakah Yang Anda Inginkan? semoga informasi ini dapat menjawab semua pertanyaan anda.

Incoming search terms:

  • jual mi note pro
  • lenovo mi note
  • lenovo p90
  • lenovo p90 black
  • lenovo p90 pro harga
  • xiamoi

Komentar Anda