Beranda Tablet Asus Fonepad 8, Hadirkan Layar 8 inci Dengan Fitur Dual Stereo Speaker

Asus Fonepad 8, Hadirkan Layar 8 inci Dengan Fitur Dual Stereo Speaker

912
0
Asus Fonepad 8

Asus kali ini kembali menghadirkan produk tablet terbaru dengan nama Asus Fonepad 8. Tablet ini hadir dengan dukungan layar seluas 8 inci dan OS Android KitKat.

Tablet ini sendiri secara tampilan dan desain tidak terlalu berbeda dengan produk tablet lain. Namun yang menjadi ciri khas dari produk ini adalah hadirnya fitur dual speaker dan dual SIM didalamnya.

Tablet Asus Fonepad 8 ini menghadirkan desain unibody yang body belakangnya memang tidak akan bisa dibuka. Untuk penempatan slot SIM nya sendiri ternyata langsung diletakkan pada samping kanan tablet ini.

Layar dari tablet ini memang terasa sangat spesial, karena sudah menggunakan teknologi layar IPS yang memiliki 16 juta warna. Layar ini juga sudah memiliki tingkat kerapatan layar mencapai uuran189 ppi. Dengan layar seluas 8 inci bisa dipastikan ketika anda menggunakan tablet ini akan terasa sangat nyaman dan pas. Berat dari tablet ini juga cukup ringan yakni 328 gram. Ukuran ini sudah cukup standard untuk ukuran berat tablet masa kini.

Untuk kualitas audio dari dual speaker tersebut hadir dengan kualitas stereo yang memiliki suara cukup jernih dan bersih. Audionya sendiri terasa sangat lantang dan cukup ngebass. Settingan didalamnya pun sudah cukup lengkap untuk bisa menghadirkan kualitas suara terbaik. Suara yang dihasilkan pun tidak akan pecah, karena speaker ini memang benar-benar diciptakan untuk memuaskan pengguna yang suka memutar musik melalui speaker.

Tablet ini sendiri dapur pacunya sudah menggunakan prosesor Intel Atom Z3530 dengan dukungan dual kamera. Untuk kamera depan memiliki resolusi 2MP dan kamera belakang 5MP. Tablet Asus Fonepad 8 juga mampu merekam video dengan kualitas HD (1920 x 1080 piksel). Tablet ini rencananya akan dijual dengan harga sekitar 2,6 jutaan rupiah.

Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan kualitas tablet terbaik khas produk besutan Asus. Tablet ini juga memiliki daya baterai yang cukup kuat. Bahkan tablet ini mampu bertahan hingga 21 jam untuk percakapan telefon di jaringan 3G. Sayangnya tablet ini tidak dilengkapi dengan fitur radio untuk streaming siaran radio.

Artikulli paraprakManual Camera, Aplikasi Kamera Smartphone Dengan Settingan Khas Kamera DSLR
Artikulli tjetërK-Touch 5703A Ponsel Bertenaga Quad Core. dengan Kamera 5MP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini