Beranda Smartphone Samsung Galaxy J1 Terbaru Dan Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy J1 Terbaru Dan Bocoran Spesifikasinya

917
0

Samsung Galaxy J1 Terbaru Dan Bocoran Spesifikasinya – Kabarnya Smartphone pabrikan Samsumg akan memluncurkan produk smartphone terbarunya dengan seri smartphone kelas entry-level. Galaxy J1 adalah termasuk dalam jejeran seri terbarunya yang sudah terungkap di dalam Foto Samsung Galaxy J1.

Dilihat dari foto – foto samsung galaxy j1 ini menujukan gambar nya dalam beberapa sisi. Bisa di lihat dengan kamera belakang serta lampu kilat dan juga terdapat kamera depan pada ponsel pintar ini. Hal yang cukup baik untuk ponsel entry-level pabrikan samsung ini.

Spesifikasi yang di miliki Samsung Galaxy J1 telah di bekali dengan layar 4.3 inci serta resolusi WVGA (480 x 800 pixel). Selain itu Samsung Galaxy J1 di sematkan dengan chipset Spreadtrum pike 1.2 Ghz Dual Core Cortex – A7 dan di tambah juga dengan RAM 512 GB. Untuk ruang data penyimpanan internal yang di miliki ponsel ini yakni 4 GB cukup besar untuk ponsel kelas entry level belum lagi di tambah lagi dengan external memory yaitu slot Micro SD dengan maximal kapasitas 64 GB.

Dengan Kamera 5 MP paa bagian belakang dapat memungkinkan pengguna untuk merekam video dalam kualitas yang bagus yakni 720 p, 30 fps. Selain itu untuk kamera depan telah di bekali dengan sensor 2 MP, Cocok untuk pengguna yang gemar berfoto selfie dan Video chat. Pengguna ponsel ini pun bisa menggunaka WIFI b/g/n, dan juga bluetooth 4.0 serta A Gps di tambah Glonass, serta OS yang di pakai adalah Android 4.4 kitkat. Produk ini akan tersedia juga dalam 2 bentuk yaitu Double SIM dan Single SIM.

Samsung Galaxy J1 ini belum ada kabarnya kapan penjualan smartphone entry level besutan samsung ini akan ada di peredaran pasar gadget tanah air. Jadi tetap kungjungi sarangsemut.my.id untuk informasi terupdate.

Artikulli paraprakAsus Zenfone C ZC451CG Smartphone Terbaru Yang Di Banderol 1 jutaan
Artikulli tjetërGame Mortal Kombat X Bangkit Kembali Dengan Thrailer Teranyar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini